bdadinfo.com

Hotel Murah di Bukittinggi, Bamboosa Guest House Tempat Beristirahat Nyaman Tanpa Menguras Kantong - News

Hotel Murah di Bukittinggi, Bamboosa Guest House Beristirahat Nyaman Tanpa Menguras Kantong

- Bagi anda yang membutuhkan informasi hotel murah di Bukittinggi. Redaksi kali ini merekomendasi Bamboosa Guest House yang beralamat jalan. Prof. Bahder Johan No.38, Campago Ipuh, Kec. Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26121. Telepon: 0822-8589-6111.

Hotel murah di Bukittinggi berada di Mandiangin Koto Selayan. Terletak di area dengan pohon-pohon yang rindang, penginapan ini berjarak 7 menit berjalan kaki dari restoran, 8 menit berjalan kaki dari halte bus, dan 2 km dari Jam Gadang, sebuah menara jam yang ikonis.

Di mana hotel murah di Bukittinggi ini terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Danau Singkarak yang berjarak sekitar 40,54 km dan Terminal Dobok berjarak sekitar 29,97 km.

Baca Juga: Brengkes Tempoyak, saat Durian dan Ikan Patin Berkolaborasi dalam Hidangan Tradisional Sumatera Selatan

Menginap di Bamboosa Guest House tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

Bamboosa Guest House merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Bamboosa Guest House adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga: Baru Terkenal, Selebgram asal Padang Fuji Sukses Beli Rumah Rp13 Miliar, karena Ini

Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Bamboosa Guest House adalah pilihan tepat.

Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

Baca Juga: Lagi, Mahasiswa UI Tewas Dibunuh, Pelaku Diduga Seniornya Sendiri

Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, Bamboosa Guest House adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

Hotel Murah di Bukittinggi, Bamboosa Guest House Beristirahat Nyaman Tanpa Menguras Kantong
Hotel Murah di Bukittinggi, Bamboosa Guest House Beristirahat Nyaman Tanpa Menguras Kantong

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat