bdadinfo.com

Sering Diserang, Gerindra Justru Makin Pede Kemenangan Prabowo di Depan Mata - News

Gerindra klaim kemenangan Prabowo di depan mata (Instagram @gerindra)

- Gerindra kian gencar memanaskan mesin politiknya untuk kemenangan Prabowo, di Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu seperti yang terlihat di Depok, Jawa Barat. Ribuan kader Gerindra tumpah ruah menghadiri apel konsolidasi di area terbuka, di wilayah Pancoran Mas pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Ketua Dewan Pembina (DPC) Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji mengatakan, poin penting dalam konsolidasi ini adalah untuk kemenangan Prabowo.

Baca Juga: Kejari Depok Tunjuk Jaksa Maut Tangani Pembunuhan Mahasiswa UI

Salah satu amanat yang disampaikan adalah mensosialisasikan sederet program kerja Prabowo pada seluruh lapisan masyarakat.

"Dia (kader) harus dikasih tahu apa yang harus disampaikan ke masyarakat, terutama pesan-pesan dari Prabowo, alasan untuk memilih Prabowo itu apa? Bagaimana ke depan kalau Prabowo ini presiden? Nah itu sudah ada, dan harus dipahami masyarakat," katanya dikutip pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Terkait hal itu, kata Nuroji, pihaknya telah mengerahkan sejumlah kader untuk terjun aktif ditingkat RW hingga RT.

Baca Juga: Detik-detik Istri Munir Tewas Dibantai Anak Kandung di Depok, Ternyata Ini Pemicunya

"Di wilayah lain juga berjalan seperti ini, di tingkat kota dan kabupaten. Ini baru satu putaran. Target kami kader bisa membawa pesan-pesan tentang Prabowo ke masyarakat. Materi sudah kami siapkan. Jadi nggak asal coblos," katanya.

Baca Juga: Golkar dan PAN Bergabung, Sekjed PRIDE: Positioning Prabowo Sebagai Presiden di 2024 Semakin Kuat

Gerindra Depok konsolidasi kemenangan Prabowo
Gerindra Depok konsolidasi kemenangan Prabowo (Instagram @gerindra)

Lebih lanjut anggota DPR tersebut juga mengatakan, bahwa kader Gerindra juga harus aktif di media sosial guna menangkal isu hoax yang belakangan kian masif jelang Pemilu.

"Kita juga gunakan platform IG, Facebook, materinya sama, hanya ini lewat jalur media sosial. Sekaligus menangkal isu-isu negatif dan hoax. Itu yang kita soroti. Biasalah udah banyak serangan," tuturnya.

Baca Juga: Mitos atau Fakta! Gadis Minang Sosok Sempurna Diciptakan Tuhan, Katanya Cewek Padang itu Ngangenin dan Mawadah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat