bdadinfo.com

Mami Hotel, Rekomendasi Penginapan Termurah di Solok yang Berdekatan Dengan Masjid Agung Al-Muhsinin - News

Mami Hotel Solok, Hotel Termurah di Solok yang Berdekatan Dengan Masjid/Trip.advisor

- Bila kalian sedang berada di Solok untuk menghabiskan waktu liburan perayaan kemerdekaan Indonesia hingga akhir pekan, tentu menjadi waktu yang tepat untuk mencari tempat penginapan yang layak.

Kota Solok memiliki Tempat Wisata yang patut kalian kunjungi bagi para wisatawan seperti Danau Singkarak, Masjid Tuo Kayu Jao, Air Terjun Kapalo Banda dan juga Puncak Ahmad Sadin.

Namun ada satu penginapan yang berada di tengah Kota Solok yang harganya murah sekali dan terjangkau, sehingga layak dijadikan tempat yang tepat untuk menginap yaitu Mami Hotel Solok.

Baca Juga: Menilik Kebudayaan Tradisi Bakar Tongkang dari Riau Meriah yang Menarik Perhatian

Hotel ini menjadi pilihan yang pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling Kota, dan memberikan kenyamanan yang tidak terduga saat berada menginap di Hotel ini.

Mami Hotel Solok yang berlokasi di Jl. Kartini no. 314 Kampung Jawa, Kota Solok, Sumatera Barat memiliki fasilitas lengkap, tentu saja dapat memanjakan kenyamanan yang membuat anda terasa nikmat.

Fasilitas yang tersedia seperti parkir mobil dan motor, WIFI Gratis, Restoran, pelayanan kamar, latihan Fitness, area untuk merokok, ruang untuk konferensi rapat, ATM dan Supermarket terdekat.

Baca Juga: BSI bersama Relawan Bakti BUMN Sukses Laksanakan Ragam Program Sosial Masyarakat

Selain itu Hotel ini memiliki beberapa fasilitas publik seperti WIFI area umum, Area parkir, Kopi/teh di lobby, Late check-out dan Restoran

Harga untuk Hotel ini sekitar Rp331.550 per orang, tetapi harga tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu, baik saat libur nasional maupun saat sedang mengalami kenaikan promo untuk harga hotel.

Untuk kamar di Mami Solok Hotel memiliki 2 jenis kamar yaitu Kamar Standard dan Superior Room, sehingga kalian bisa memilih kamar ini sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Baca Juga: Daftar 5 Proyek Mangkrak Endingnya Mubazir, 2 Terbesar Ada di Sumatera

Lokasi ini berdekatan dengan Masjid Agung Al-Muhsinin, sebagai masjid terbesar di Kota Solok yang berjarak sekitar 1.4 kilometer dengan berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan motor.

Selain itu, Mami Hotel Solok berada di lokasi strategi di sekitar pertengahan Kota Solok seperti, Kejaksaan Negeri Solok dengan jarak sekitar 1.69 kilometer, dan Terminal Bareh Solok sekitar 1.93 kilometer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat