bdadinfo.com

Ada Dugaan Pelecehan ke Istri Ferdy Sambo yang Dibuka Komnas HAM, IPW: Agak Aneh Nih - News

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi

News - Ketua Indonesia Police Watch (IPW), Sugeng Teguh Santoso menilai ada kejanggalan yang ditutup-tutupi dalam mengungkapkan kasus pembunuhan Brigadir J alias Yoshua Hutabarat.

Sebelumnya, pihak Kepolisian telah mencabut laporan yang dilayangkan oleh Putri Candrawathi terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brigadir J.

Namun, baru-baru ini Komnas HAM menemukan adanya dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brigadir J terhadap Putri Candrawathi saat berada di Magelang.

Baca Juga: Istri Brigjen Hendra Kurniawan Posting Surat Ferdy Sambo, Ini Isinya

“Yang pasti itu versi ceritanya Ibu Putri yang belum mendapatkan pembuktian, bahkan sudah dihentikan. Jadi, agak aneh nih menurut saya, ini yang harusnya kita pertanyakan,” kata Sugeng.

Menurut Sugeng, reka adegan pada saat rekonstruksi kejadian di Magelang beberapa waktu lalu tidak memperlihatkan bahwa Brigadir J melakukan pelecehan terhadap Putri Candrawathi.

“Kalau Ibu Putri ngomong bahwa dia dilecehkan, oke-oke lah ya. Tapi kan pegangan kita itu adalah rekonstruksi. Publik taunya rekonstruksi, yang di lihat di depan mata,” katanya.

Baca Juga: Komnas HAM: Percakapan di Hp Ajudan Sambo Gambarkan Obstruction of Justice

Sugeng mengatakan bahwa apabila dugaan pelecehan ini diperkuat maka akan menjadi penguatan alasan Ferdy Sambo untuk membunuh Brigadir J atau justifikasi sosial.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat