bdadinfo.com

Tiket Kereta Api untuk Libur Nataru Masih Tersedia, Cek dari Aplikasi Ini - News

Info PT.KAI, Tiket kereta jarak jauh masih tersedia untuk Libur Nataru  (PT. KAI)

- Libur Nataru yang semakin dekat, PT. KAI menyatakan tiket Kereta Api Jarak Jauh pemberangkatan dari Gambir dan Pasarsenen masih tersedia.

Berdasarkan siaran pers yang beredar, masyarakat yang masih merencanakan Libur Nataru masih bisa memesan tiket Kereta Jarak Jauh karena PT.KAI menyediakan total 745.662 tiket.

Diprediksi penjualan tiket Libur Nataru akan terus meningkat, PT.KAI pun memberikan kesempatan kepada calon penumpang untuk keberangkatan Stasiun Gambir dan Pasarsenen memeriksa ketersediaan tiket melalui online.

Baca Juga: Wah Meski Berbahaya, Ternyata Ini Manfaat Abu Vulkanik Bisa Buat Skincare Asal Begini

Hingga Senin 5 Desember 2022, PT.KAI menyebutkan kalau tiket Libur Nataru untuk keberangkatan dari Stasiun Gambir dan Pasarsenen saat ini sudah sebanyak 127.092.

Informasi ketersediaan tiket jarak jauh dapat dilihat melalui aplikasi KAI Access yang dapat diunduh secara gratis di perangkat Android dan IOS.

Selain pengecekan ketersediaan tiket, aplikasi KAI Access juga dapat digunakan calon penumpang untuk pemesanan, perubahan jadwal, atau pembatalan tiket.

Baca Juga: 5 Gunung Terindah di Indonesia, Semeru Paling Tertinggi di Pulau Jawa

PT.KAI juga berharap masyarakat dapat merencanakan Libur Nataru mereka sejak jauh hari karena jadwal tiket pun sudah bisa dipesan 45 hari sebelum hari keberangkatan yang dipilih.

Selain melalui aplikasi KAI Access, pembelian atau pemesanan tiket jarak jauh untuk pemberangkatan dari stasiun Gambir dan Pasarsenen juga bisa dilakukan melalui agen resmi penjualan online atau retail yang bekerja sama dengan KAI.

PT. KAI, pun mengingatkan calon penumpang untuk memerhatikan kembali ketentuan perjalanan menggunakan KA sesuai dengan peraturan pemerintah.

Baca Juga: Pemkab Solok Selatan Komit Ciptakan SDM Berakhlak dan Berdaya Saing

Penumpang diharapkan dapat memeriksa peraturan sebelum melakukan pemesanan tiket.

Berikut syarat lengkap perjalanan menggunakan KA Jarak Jauh sesuai Surat Edaran 84 Kementerian Perhubungan RI yang berlaku sejak 30 Agustus 2022:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat