bdadinfo.com

Sebelum Meninggal, Lord Rangga Masih Berinteraksi dengan Pengikutnya di Instagram 15 Jam Lalu - News

Mengenang Lord Rangga Bocorkan Lokasi Nuklir dan Teori Terciptanya Bumi. Raffi Ahmad Reaksinya Begini (Facebook Pesona Ketanggungan)

- Rangga Sasana atau yang akrab disapa Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia pada Rabu pagi, 7 Desember 2022 sekitar pukul 05.30 WIB.

Kabar duka mengenai kepergian Lord Rangga yang memiliki nama asli Edi Raharjo ini pertama kali disampaikan oleh akun Facebook Pesona Ketanggungan sekitar pukul 07.00 WIB.

Pada unggahan tersebut mengabarkan bahwa Lord Rangga meninggal di RS Mutiara Bunda Tanjung Kabupaten Brebes.

Baca Juga: Deretan Kontroversi Lord Rangga, Pernah Labrak Pejabat Negara

“Ya Allah Kaget Karmin, Pangrasa Instagrame esih postingan beberapa jam yang lalu,” tulis Pesona Ketanggungan pada unggahannya mengenai kabar meninggalnya Lord Rangga.

Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, Lord Rangga pun masih aktif posting seperti biasa. Bahkan tayangan Instagram Story terakhir mantan petinggi Sunda Empire itu dibagikan 16 jam yang lalu.

Bahkan di salah satu unggahan foto di Instagram Feed, terlihat yang lalu Lord Rangga masih berinteraksi dengan para pengikutnya di Instagram 15 jam lalu.

Baca Juga: Persab Brebes Turut Berduka Atas Kepergian Lord Rangga Sunda Empire

Ia masih mencoba merepost cerita dari para pengikutnya di Instagram.

Sekitar pukul 19.00 Lord Rangga membagikan unggahan terkait Gedung Sate. Ia menjelaskan bahwa gedung sate yang merupakan sentral satelit dunia, diambil dari kata sate yang berarti sentral satelit, ia juga menjelaskan bahwa gedung sate merupakan kantor pos dan telekomunikasi pertama di dunia.

Sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai kematian dari Lord Rangga ini.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat