bdadinfo.com

Baru 5 Hari Berjalan, 1.238 Orang Sudah Manfaatkan Big Promo Akhir Tahun Bank Nagari - News

Gedung Kantor Pusat Bank Nagari Jl Pemuda no.21 Padang.  IST

 



PADANG,  -- Baru 5 hari kerja berjalan sejak diluncurkan, sebanyak 1.238 orang ASN, pegawai, dan pensiunan telah menikmati dan memanfaatkan promo persembahan akhir tahun Bank Nagari, yakni Big Promo Cashback Akhir Tahun 2022.  Adapun total nilai pinjaman yang diperjanjikan mencapai Rp166,8 miliar.

Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Muhamad Irsyad kepada media Minggu (11/12) mengatakan, program Big Promo Cashback Akhir Tahun 2022 menghadirkan hal yang berbeda dari promo-promo sebelumnya, karena nominal cashback ditingkatkan signifikan, yakni bisa mencapai Rp5 juta.
 
Baca Juga: Timnas Indonesia Berhasil Keluar Sebagai Juara DOTA 2 Pada Turnament Esports Dunia

Irsyad menambahkan bahwa persyaratan dan cara untuk mendapatkan Big Promo Khusus Akhir Tahun ini sangat mudah, yaitu Promo berlaku untuk ASN, pegawai dan pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman baru di Bank Nagari, atau yang sedang meminjam di Bank Nagari kemudian melakukan pembaharuan atau top-up pinjaman di Kantor Bank Nagari konvensional ataupun di Bank Nagari syariah.

”Jangka waktu pinjaman minimal 24 bulan. Cashback diperhitungkan dengan formulasi tertentu dari nilai pinjaman dan nasabah bisa memperoleh cashback sampai Rp5 juta.
Periode berlangsung sampai tanggal 31 Desember 2022. Kuota terbatas, sehingga periode bisa berakhir lebih cepat apabila kuota habis,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra mengajak para ASN, pegawai dan pensiunan untuk segera mengajukan permohonan dan berkonsultasi ke Kantor Bank Nagari terdekat. Bank Nagari menyediakan layanan jemput bola langsung ke kantor-kantor atau ke rumah-rumah.

”Untuk itu disilahkan bikin janji dengan personel Bank Nagari yang memberikan pelayanan yang terbaik. Di samping itu para ASN, pegawai dan pensiunan juga dapat mengajukan pinjaman secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id, atau mendaftar di menu N-Form pada Nagari Mobile Banking, atau menghubungi Nagari Call 150234,” ujarnya.

Gusti juga mengimbau para ASN, pegawai dan pensiunan yang sedang menikmati pinjaman di Bank Nagari dan tanggal Perjanjian Kredit atau Akad Pembiayaannya tersebut adalah sudah lama, misalnya tahun 2020 dan tahun-tahun sebelumnya, agar segera melakukan pembaharuan dan top-up pinjaman pada periode Big Promo Cashback Akhir Tahun 2022, yang hanya berlangsung sampai tanggal 31 Desember 2022 ini.

Direktur Keuangan Sania Putra menginformasikan bahwa Bank Nagari sampai saat ini masih mempertahankan suku bunga atau margin pinjaman kepada ASN, pegawai dan pensiunan ini. ”Saat ini kita belum naikan, namun kita tetap memperhatikan pergerakan suku bunga acuan yang ditetapkan Bank Indonesia dan suku bunga pasar,” katanya.

Untuk itu Sania menyampaikan, selagi suku bunga dan margin pinjaman ini masih kompetitif, ringan dan masih dipertahankan sebagaimana yang lama, maka tidak ada lagi hal yang ditunggu-tunggu oleh ASN, pegawai dan pensiunan untuk segera mengajukan pinjaman ataupun melakukan pinjaman di Bank Nagari. (*) 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat