bdadinfo.com

Tabrakan Antara Truk dan HRV di Sungai Lasi Solok, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit - News

Tabrakan Antara Truk dan HRV di Sungai Lasi Solok, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

- Kejadian Laka Lantas antara mobil Honda HRV kontra Truk terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Sungai Lasi, Kebupaten Solok, dua orang dilaporkan luka-luka, Senin 2 Januari 2023.

Kapolsek Sungai Lasi AKP Nafris, SH, membenarkan kejadian antara mobil minibus Honda HRV dan Truk yang tepatnya terjadi di Km 12 Jalan Jalan Lintas Sumatera,Kecamatan Sungai Lasi, Kebupaten Solok.

"Kejadian sekitar pukul 15.00 WIB, yang bertabrakan yaitu mobil Honda HRV kontra Truk," ujar Nafris kepada saat dihubungi via telepon, Senin 2 Januari 2023.

Baca Juga: Kenali 4 Macam Tipe Introvert, Kamu Sesuai dengan Tipe Nomor Berapa?

Ia juga menyebutkan akibat kejadian laka lantas tersebut 2 orang yang merupakan pengemudi mobil HRV dan Truk mengalami luka-luka.

"Tidak ada korban jiwa, kedua pengemudi itu hanya mengalami luka-luka yang saat ini sudah dibawa ke RS terdekat," sebutnya.

Ketika ditanyai kronologi kejadian laka itu, Nafris belum bisa menyebutkan karena anggota lantas Polsek Sungai Lasi masih berada di lokasi kejadian.

"Anggota masih dilokasi, nanti kita infokan lagi untuk kronologi kejadian laka lantas nya," pungkas Kapolsek Sungai Lasi. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat