bdadinfo.com

Mengejutkan! Ini Pengakuan Ibu Norma saat Dituduh Selingkuh dengan Menantunya - News

Mantan suami Norma Risma emosi nggak terima video viralnya beredar (Istimewa )



- Akhirnya Ibu Norma Risma muncul di depan publik setelah sekian lama bungkam, mengenai tuduhan perselingkuhan dengan menantunya.

Sampai sekarang kasus tersebut sangat viral dan masih hangat diperbincangkan, Ibu Norma yang bernama Rihanah ini pun membantah atas tuduhan anaknya selama ini.

Ia datang ditemani oleh pengacaranya, Agus Triyono untuk diperiksa di Polda Banten dan memberikan klarifikasi saat kepergok di kontrakan menantunya, bahwa selama ini Ibu Norma hanya mengurus Rozy, menggantikan peran anaknya saat sedang sibuk bekerja.

"Seperti kenyamanan ibu dan anak, tapi selebihnya tidak seperti itu, memang saya sering ke kontrakan Rozy tapi untuk membantu dia, tidak ada masalah tadinya, Rozy juga senang dibantu saya," jelas Rihanah, pada 13 Januari 2023, dilansir akun Instagram Wowunix.

Baca Juga: Waduh! Lamborghini Aventador Mogok di Jalur Busway

Diketahui, mereka sempat digrebek warga karena diduga Ibu Risma dan Rozy sedang berhubungan badan saat itu. Ia juga tak menampik bahwa ia sedang tidak berbusana dan tetap mengatakan tidak melakukan zina dengan menantunya.

"Memang benar saya ada di situ, tapi yang diomongin orang-orang itu tidak benar. Saya gerah dan saya ingin beristirahat sebentar di situ," pungkasnya kepada awak media.

Sebelumnya Rozy sudah melaporkan gugatan pencemaran nama baik, sehingga Rihana pun diperiksa penyidik Polda Banten sebagai saksi.

Baca Juga: TikToker Asal Vietnam Masuk Islam, Demi Kekasihnya yang Ada di Indonesia

Wanita asal Jakarta ini sudah menganggap Rozy seperti anaknya sendiri, ia sangat syok dengan tuduhan Norma dan berharap anaknya berhenti memviralkan fitnahan ini

Ia merasa tidak mungkin sebagai seorang ibu melakukan tindakan keji seperti itu kepada putrinya. "Saya sayang sama dia (Normal), tolong jangan fitnah saya terus," pintanya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat