bdadinfo.com

Wow Mantan Karyawan Spill John LBF Arogan, Sok Bijak di Balik Layar Pasti Wadidaw Kelakuannya - News

Mantan karyawan spill Jhon LBF arogan banget, sok bijak dibalik itu wadidaw kelakuannya (Instagram @jhonlbf)

 
- Lagi heboh nih, pengakuan mantan karyawan bongkar kelakuan arogan Jhon LBF yang viral di jagat maya.
 
Sang mantan karyawan membeberkan Jhon LBF sering potong gaji seenaknya hingga pecat pegawai semena-mena, tapi semua itu luput dari tangkapan layar kamera. Sampai warganet ngatain wadidaw kelakuannya Jhon LBF.
 
Menurut pengakuan mantan karyawan nih, ogah banget lah bekerja di perusahaan Jhon LBF karena kelakuan bosnya yang suka potong gaji sesuka hatinya dan pecati karyawannya.
 
 
 
"Ga mau ah, soalnya suka potong gaji karyawan sesukanya, tapi sayangnya waktu potong gaji enggak pernah dikontenin," tulis keterangan mantan karyawan Jhon LBF yang dilansir dari Twitter @sep*****, Senin 23 Januari 2023. 
 
Selain main potong gaji dan pecatin karyawan, mantan anak buah Jhon LBF itu ungkap ternyata pengusaha mualaf itu nggak pernah ngasih slip gaji lho.
 
"Dan pecatin karyawannya, tapi haknya tak dikeluarin yang seharusnya, slip gaji pun gak pernah ada," curhat mantan karyawan Jhon LBF itu. 
 
 
Sebagai bukti dugaan arogansi Jhon LBF nih, mantan karyawan itu membagikan tangkapan layar percakapan John LBF yang marah kepada karyawannya. 
 
"Semua team produksi dan marketing semua, gue potong gaji lu semua 500 ribu," tulis diduga dari Jhon LBF. 
 
Pada tangkapan layar diduga percakapan Jhon LBF di WA itu, menunjukkan sikap arogan John LBF, dia mengancam karyawannya yang tak bisa kerja cepat maka auto dipecat dan keluar dari perusahaan. 
 
 
Jejak digitak Jhon LBF itu mengundang warganet untuk melemparkan beragam komentarnya.
 
"Kantor dia, beda satu lantai doang dengan aku, beberapa kali dengar curhatan karyawannya kalo di lift, wkwkwk," tulis salah satu warganet. 
 
"Udah ga kaget kalo ada orang isi sosmednya kekayaan, kebaikan, sok bijak, dan pencitraan lainnya, di balik layar pasti wadidaw kelakuannya," kata warganet lagi.
 
 
 
"Jelas di Twitter kena rujak, ya, kali emak-emak kampung buka Twitter," timpal warganet lainnya juga. 
 
"Ini yang nyuruh bawahannya 2-3 tahun keluar aja. Itu karna dia mau lari dari tanggung jawab biar ga perlu mikirin jenjang karir dan kenaikan gaji karyawan wkwkwk jangan kegocek," kata warganet juga. 
 
"Beda aplikasi beda respon netizen, di TikTok dipuji banget, di Twitter malah kena rujak," ungkap warganet lainnya juga.
 
 
Namun sampai berita ini diturunkan, John LBF belum memberikan keterangan terkait semua itu. 
 
Sebelumnya, John LBF pun sudah menjadi seleb TikTok dan sosok ini semakin viral saja usai menawari Tiko, anak Ibu Eny untuk bisa bekerja di salah satu perusahaannya dengan gaji Rp 10 juta per bulan. 
 
Kemudian yang terbaru, John LBF juga diketahui menawarkan pekerjaaan kepada Sultan Akhyar yang viral di media sosial TikTok karena konten nenek mandi lumpur alias ngemis online.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat