bdadinfo.com

Viral, Fahim Bocah Asal Bangladesh Main Petak Umpet di Kontainer Ditemukan 6 Hari Kemudian di Malaysia - News

Bocah Bangladesh yang sembunyi dalam kontainer saat main petak umpet (odditycentral.com)

Jakarta, - Seorang bocah laki-laki ditemukan di dalam sebuah kontainer di dermaga Pelabuhan Barat, Pelabuhan Klang, Malaysia, Selasa (24/1). Bocah malang itu diduga terkunci selama enam hari di dalam peti kemas yang berasal dari Chittagong, Bangladesh.

“Saat mengurus kapal masuk di dermaga Pelabuhan Barat serta pemeriksaan sebuah kontainer kosong, lelaki itu mendapati seorang anak-anak lelaki warga asing, berada dalam keadaan lemah dan tidak berdaya,” katanya diansir dari The Malaysian Insight, Kamis (26/1).

Kejadian bermula pada 17 Januari ketika seorang pekerja Pelabuhan Klang Malaysia terkejut melihat seorang bocah laki-laki kurus dan linglung keluar dari salah satu kontainer.

Baca Juga: Kunci Jawaban PLBJ Jakarta Kelas 3 SD/MI Evaluasi Pelajaran 2: Permainan Petak Umpet dan Anggar


Anak tersebut kemudian diantar ke RS Tengku Ampuan Rahimah (HTAR) Klang. Usai Diperiksa, bocah asal Bangladesh tersebut dalam keadaan stabil. Sayangnya, tak ditemukan tanda pengenal apapun dari anak tersebut.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Bocah tersebut bernama Fahim. Ia memilih kontainer menjadi tempat persembunyiannya ketika bermain petak umpet. Fahim tanpa sengaja mengunci dirinya dalam kontainer, setelah itu dia tertidur.

Kontainer itu kemudian dibawa ke kapal niaga untuk berlayar ke Malaysia. Kapal memulai perjalanannya pada 11 Januari dari pelabuhan Chittagong dan mencapai Port Klang di Malaysia pada 17 Januari

Baca Juga: Main Tak Umpet, Bocah Bangladesh Ini Malah Terkunci di Kontainer dan Terkirim ke Malaysia, Begini Kronologinya

Fahim terkunci di dalam kontainer selama 6 hari penuh. Ia mengaku telah berteriak minta tolong tetapi tidak terdengar oleh siapa pun.

Beruntungnya, saat berada di rumah sakit, kondisinya dikabarkan stabil dan segera pulih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat