bdadinfo.com

Rilis Bentar Lagi, Ini 6 Fakta Menarik Game Hogwarts Legacy - News

Gameplay Hogwarts Legacy (Instagram/ hogwartslegacy)

HALUANHARIAN.COM – Game Hogwarts Legacy mengambil latar belakang yang ada pada film dan buku Harry Potter. Game ini akan segera rilis dan tersedia di beberapa platform, seperti PS5, PS4, PS4 Pro, Xbox Series X/S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Game Hogwarts Legacy ini sangat ditunggu oleh para gamers, terutama di Indonesia. Bagi yang menyukai film dan buku Harry Potter pasti akan rela merogoh kocek berapapun untuk mendapatkan game ini.

Game ini mengambil genre RPG single player open world. Sudah banyak informasi mengenai Hogwarts Legacy, termasuk trailer dan cuplikan gameplay, berikut fakta-fakta yang ada pada game ini:

Baca Juga: Intip 5 Keuntungan Laptop dengan Prosesor Intel Core i9, Konten Kreator dan Gamer Wajib Tahu!

1. Hogwarts Legacy Mengambil Latar 1800-an

Fakta pertama ini mungkin akan menjadi hal buruk bagi penyuka film dan buku Harry Potter, karena pada game ini tidak akan ada karakter fenomenal seperti Hermione, Ron, Harry dan Albus Dumbledore.

Game ini mengambil latar belakang 1800-an sebelumnya adanya karakter-karakter yang ada pada film dan bukunya.

2. Membuat Karakter Sendiri

Di awal Game Hogwart Legacy memungkinkan kita untuk membuat karakter sendiri yang kita inginkan. dan juga kita menggunakan mantra apapun.

Baca Juga: Layanan WiFi Gratis Diberikan ke Penumpang Business Class dan Anggota PSS Singapore Airlines

Kita dapat berkreasi membuat karakter sesuai dengan keinginan kita, kemudian kita dapat memilih akan memasuki asrama Gryffindor, Ravenclaw, Hufflepuff, atau Slytherin.

3. Open World

Game ini mengambil konsep open world, yang artinya kita dapat menjelajahi yang ada pada sekolah sihir Hogwarts.

Sesuai dengan yang ada pada film dan buku Harry Potter, kita tidak hanya menjelajahi di dalam sekolah, tetapi di sekeliling wilayah Hogwarts bisa kita eksplor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat