bdadinfo.com

Cafe Xakapa, Tempat Nongkrong Instagramable di Sumbar yang Berdekatan Dengan Air Terjun Lembah Anai - News

Cafe Xakapa, Padang Panjang yang Instagramable (nstagram.com/@adesrikandi__tweety, @whyni.e, @dilla_yuliatika)

 - Tempat nongkrong atau cafe di wilayah Sumatra Barat kian banyak. Salah satunya terletak di daerah Padang Panjang.

Di Kota Padang Panjang ini sudah memiliki cafe yang instagramable. Adapun lokasi cafe berdekatan dengan Air Terjun Lembah Anai dan kamu bisa nongkrong sambil melihat pemandangan indah.

Cafe di Kota Padang Panjang ini memiliki konsep bangun yang menyatu dengan alam dan tentunya instagramable. Di belakang cafe kamu bisa menikmati derasnya suara air sungai Lembah Anai.

Baca Juga: Resep Ayam Goreng Khas Minangkabau Renyah dan Gurih, Populer di Rumah Makan Padang

Nama cafe ini yaitu Xakapa yang terletak di Jl. Raya Padang - Bukittinggi, Singgalang, Kec. Sepuluh Koto, Kabupaten Tanah Datar, Sumatra Barat.

Jadi kali ini akan membagian informasinya tentang cafe Xakapa yang berhasil dihimpun dari kanal YouTube ZULFIKAR 72.

Selain pemandangan yang indah cafe bernama Xakapa ini menyediakan sarapan pagi di tengah suasana indahnya Air Terjun Lembah Anai.

Baca Juga: Kunci Jawaban LKS Bahasa Inggris Kelas 10 Kurikulum Merdeka Mid Semester Test Halaman 23 24 25 26

Pemandangan menjanjikan tersebut, didukung dengan konsep bangunan sangat kekinian dan bisa dijadikan spot foto yang instagramable.

Kamu bisa mengajak keluarga, teman atau bahkan berdua dengan orang terkasih untuk menikmati suasana cafe Xakapa, beserta kelezatan makanan yang sesuai dengan cita rasa masyarakat disini.

Baca Juga: Hasto Sebut Megawati Mau Bertemu dan Dialog dengan Surya Paloh, Tapi Hanya Bahas Ini

Selain keindahan pemandangan sekitar, cafe ini dibalut desain bangunan instagramable, Xakapa juga menghadirkan live music yang bisa kamu dengarkan suara merdunya sembari mengisi perut.

Untuk kamu yang melintasi jalan Padang-Bukittinggi dan ingin menghilangkan penat di jalan cafe ini cocok banget, tapi cafe ini tidak cocok untuk kamu yang ingin sambil mengerjakan pekerjaan, karena kondisinya yang masih sangat ramai. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat