bdadinfo.com

Bukan Colt yang Bawa Sayur, Mitsubishi Colt Ini Merupakan Compact Hatchback Berteknologi Hybrid - News

Mitsubishi Motors Europe BV melakukan Global Premiere dengan meluncurkan All-New Mitsubishi Colt untuk market Benua Eropa (Mitsubishi Motors)

- Tidak seperti Mitsubishi Colt yang notabene sebagai mobil komersial dari Mitsubishi, tapi Colt yang ini merupakan sebuah compact hatchback dengan teknologi canggih dan desain modern.

Pada 9 Juni 2023 lalu, Mitsubishi Motors Europe BV melakukan Global Premiere dengan meluncurkan All-New Mitsubishi Colt untuk market Benua Eropa.

All-New Mitsubishi Colt hatchback untuk pasar benua Eropa ini memakai basis platform CMF-B yang merupakan kerjasama Mitsubishi dengan Renault dan Nissan.

Baca Juga: Protes Pembakaran Al-Quran di Swedia Halangi Keanggotaan Swedia di NATO

Model compact hatchback lima pintu yang dikembangkan oleh Renault ini akan diproduksi di pabrik Renault Bursa di Turki dan dijadwalkan hadir di showroom Mitsubishi Motors wilayah Eropa pada Oktober tahun ini.

All-New Mitsubishi Colt generasi ketujuh yang akan diluncurkan ke pasar Eropa ini menjadi model pertama dalam 9 tahun terakhir.

Membawa bahasa desain khas Mitsubishi yang sporty yakni Dynamic Shield dengan menggabungkan headlamp LED yang ramping pada bagian atas.

Fasia depan All New Mitsubishi Colt menambahkan aura kemewahan sekaligus sporty dengan paduan LED DRL (daytime running light) di bagian bumper berbentuk L.

Baca Juga: Film Sekuel The Nun 2 akan Kembali Bergentayangan di Layar Lebar Indonesia, Ini Sinopsis dan Tanggal Rilisnya

Untuk urusan dapur pacunya, All New Mitsubishi Colt juga canggih, sudah full hybrid (HEV) sehingga ramah lingkungan.

Memakai mesin bensin berkapasitas 1.600 cc yang dipadukan dengan dua buah motor listrik, dimana motor listrik pertama sebagai alternator-starter dan motor utama. 

Transmisinya gearbox multi-mode otomatis.

All Mitsubishi Colt juga memiliki pilihan mesin 1.000 cc dengan turbocharged bertransmisi manual 6-percepatan.

Juga tersedia pilihan mesin bensin 1.000 cc NA bertransmisi 5-percepatan.

Masuk ke interior, langsung disambut interior bernuansa hitam, konsol tengah disematkan layar 7 inci atau 9,3 inci untuk mengakses sistem multi-sense.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat