bdadinfo.com

Bocoran Keunggulan Mobil SUV Mitsubishi yang Meluncur di GIIAS 2023 - News

Mobil SUV terbaru Mitsubishi  (Ist)

- Gaung peluncuran mobil SUV terbaru Mitsubishi yang akan dilakukan pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, mulai ramai diperbincangkan pasar otomotif Indonesia.

Mobil SUV terbaru yang belum memiliki nama ini, meski sudah mulai membuka pesanan, sayangnya pabrikan berlogo tiga berlian belum mengungkap nama kendaraan yang akan diluncurkannya tersebut.

Antusiasme besar, tentu membuat pertanyaan bagi konsumen terkait keunggulan mobil SUV terbaru Mitsubishi tersebut. Lantas apa yang akan menjadi nilai jual yang ditawarkan mobil ini, berikut bocoran informasi yang didapat News.

Selain memiliki desain yang sporti dan gagah layaknya kendaraan SUV kebanyakan. Mitsubishi berdasarkan informasi resminya telah melakukan rancang bangun mobil terbarunya ini sesuai dengan karakter geografis di Indonesia.

Memiliki ground clearence yang cukup tinggi yakni 222 cm membuat mobil ini akan aman pemiliknya saat melintasi jalan rusak maupun berlubang. Idealnya sebuah sport utility vehicle, terpenuhi pada SUV terbaru Mitsubishi melibas berbagai jalur.

Presiden Director MMKSI Atsushi Kurita, berkeyakinan bahwa kendaraan terbaru ini akan memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat Indonesia serta konsumen kami yang penuh semangat dalam menjalani petualangan hidup pada kesehariannya. Pengujian yang luas terhadap model terbaru ini telah dilakukan di berbagai medan dan jalan di Indonesia, karena ini merupakan negara pertama di mana kendaraan ini akan dipasarkan. Performanya telah disesuaikan untuk memenuhi tuntutan konsumen Indonesia.

"Mohon nantikan dengan antusias kendaraan yang akan menjadi best-suited buddy dalam life’s adventure masyarakat Indonesia”, Katanya.

Bicara teknologi SUV terbaru Mitsubishi ini juga akan dibekali fitur 4 mode penggerak yakni Normal, Wet, Gravel, dan Mud yang dapat dipilih sesuai dengan kondisi jalan yang sedang dilalui.

Khusus mode Wet mampu meminimalisir kemungkinan kehilangan kendali kemudi sekaligus memberikan kenyamanan berkendara tanpa rasa khawatir di medan jalan yang tiba-tiba tergenang air akibat hujan.

Empat mode berkendara memungkinkan kendaraan bermanuver dalam berbagai kondisi jalan melalui pengendalian terintegrasi dari Active Yaw Control (AYC), yang meningkatkan kemampuan kendali dengan menyesuaikan tenaga penggerak pada roda depan kiri dan kanan; kendali traksi, yang mengontrol gerakan ban, kendali mesin, dan kendali power steering.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat