bdadinfo.com

Aksi Nyata, MMKSI Galang Donasi Lewat Kampanye ‘Mitsubishi Motors Peduli Anak Indonesia’ - News

Kampanye ‘Mitsubishi Motors Peduli Anak Indonesia’. (MMKSI)

– Perkembangan masa depan anak-anak di Indonesia mendapat dukungan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Lewat kampanye “Mitsubishi Motors Peduli Anak Indonesia” pada periode Juli 2023, MMKSI menggalang donasi terutama untuk anak-anak yang membutuhkan.

Donasi yang melibatkan kontribusi konsumen Mitsubishi Motors nantinya akan disalurkan beberapa Non-Profit Organization (NGO).

“Dengan kembali diselenggarakannya kampanye “Mitsubishi Motors Peduli Anak Indonesia” tahun ini, kami ingin melanjutkan komitmen dalam mendukung perkembangan anak-anak Indonesia yang membutuhkan melalui donasi,” terang Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki.

Baca Juga: Resep Ayam Tangkap, Kuliner Otentik Aceh Dikerumuni Daun Kari

Lebih jauh dia menjelaskan, kegiatan lain yang dilakukan sebagai wujud kepedulian adalah melalui aktivitas yang dapat mengembangkan kreativitas, seperti kompetisi menggambar untuk anak-anak konsumen.

“Kami berharap aktivitas dan donasi yang dilaksanakan dapat memberikan motivasi dan dampak positif yang lebih luas,” tambahnya.

Untuk berpartispasi dalam kampanye tersebut, Konsumen Mitsubishi Motors dapat berkontribusi dengan melakukan transaksi di diler resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia selama bulan Juli 2023.

Setiap nominal transaksi konsumen di atas Rp500 ribu, disisihkan sebesar Rp5 ribu oleh MMKSI dan diler untuk didonasikan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sesumbar Liga Arab Lebih Baik Dari Liga Eropa dan MLS, Sindir Messi?

Nanti, donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui UNICEF Indonesia dan SOS Children’s Village secara proporsional untuk anak-anak Indonesia.

Ragam aktivitas menarik lainnya juga diselenggarakan dalam kampanye “Mitsubishi Motors Peduli Anak Indonesia”.

Aktivitas menarik yang pertama adalah service month experience, yaitu konsumen dapat menikmati berbagai kegiatan untuk anak dan keluarga yang akan berlangsung di pada Hari Anak Nasional,22 - 23 Juli 2023.

Kemudian aktivitas yang kedua adalah kompetisi menggambar untuk anak-anak berusia 6-12 tahun. Kegiatan ini melibatkan penggunaan aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat