bdadinfo.com

Serasa Nikmati Konser, New SUV dari Mitsubishi Motors akan Disematkan Dynamic Sound Yamaha Premium - News

Yamaha Dynamic Sound pada The New SUV Mitsubishi. (Tangkapan Layar YouTube @mitsubishimotorsid)

Mitsubishi Motors berkolaborasi dengan Yamaha Sound Meisters melahirkan Dynamic Sound pada The New SUV yang akan diluncurkan di GIIAS 2023 mendatang.

Yamaha Dynamic Sound pada The New SUV akan melahirkan audio premium sehingga pengendara merasakan ‘real atmosphere’ kelas dunia dari setiap musik yang dinyalakan.

“Kami mengembangkan Dynamic Sound Yamaha Premium dengan perhatian khusus pada kualitas suara terbaik, sehingga pada saat masuk ke dalam mobil ini, konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan,” kata Masahiro Ito, Chief Product Specialist Mitsubishi Motors.

Pengembangan Dynamic Sound Yamaha Premium untuk menjawab kebutuhan pelanggan di wilayah ASEAN.

Baca Juga: Ucapkan Selamat, Sultan Yakin Rosan Mampu Jadikan BUMN Makin Pede Bersaing di Level Global

Bagian interior kendaraan yang berfungsi sebagai ruang dengar akan memiliki kualitas audio yang optimal, yang akan mengeluarkan kemampuan terbaik dari speaker yang terpasang.

Tidak hanya akan menyesuaikan volume suara, sound system tersebut juga mempertahankan kualitas suara.

Hasilnya adalah suara bass yang terasa “hidup”, serta nada-nada yang tetap jernih terdengar. Bahkan kualitas suara tetap terjaga meski mobil dikendarai di permukaan jalan yang kasar.

“Model baru ini penuh dengan daya tarik khas SUV Mitsubishi Motors, jadi pastikan Anda menantikan kehadirannya segera,” tutur Masahiro Ito.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca dari BMKG Rabu 19 Juli 2023, Bengkulu, Jambi, Pangkal Pinang Cerah Berawan

Mengutip akun YouTube @mitsubishimotorsid, Executive Vice President of Mitsubishi Motors Hiroshi Nagaoka menagatakan, Dynamic Sound Yamaha Premium pada The New SUV membuka hati dan menyentuh emosi

Semenatar itu Takashi Nakanishi dari Yamaha Sound Meister menyebut sound system tersebut membuat impian musisi menjadi kenyataan.

Suara yang dihasilnya juga sangat menakjubkan dan sesuatu yang tidak didapatkan pada perangkat home audio.

Selain itu, reproduksi nada rendah yang luar biasa kuat hingga terdengar menggelegar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat