bdadinfo.com

Mitsubishi Ungkap Kunci Kenyamanan Kabin SUV Terbarunya, Ternyata Ada Peran Pabrikan Yamaha - News

Mobil SUV Mitsubishi (Mufrod)



- Pasar mobil SUV di Indonesia mulai bergeliat, peluang tingginya permintaan mobil sport utility turut dimanfaatkan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) yang akan meluncur mobil anyarnya di pameran GIIAS Agustus 2023.

Mobil yang diperkirakan akan berada di bawah Pajero Sport ini akan mengisi celah jajaran produk SUV Mitsubishi yang saat ini memiliki Xpander cross yang berada di kelas bawah dengan rentang harga 200 jutaan.

Lantas apa yang akan menjadi nilai lebih dari mobil SUV terbaru dari Mitsubishi yang siap mengaspal di Indonesia, dan mulai dibuka pemesanannya untuk konsumen.

Baca Juga: Bocoran Keunggulan Mobil SUV Mitsubishi yang Meluncur di GIIAS 2023

Dari beberapa informasi yang dirangkum redaksi News, mobil SUV dengan ground clearence 222 mm ini, memiliki 4 mode mengemudi sebagai fitur keselamatan dan kenyamanan yang memberi pengalaman mengemudi.

Tak hanya itu, adapula bocoran terkait tingkat kenyamanan kabin yang menjadi racikan Mitsubishi pada SUV terbarunya. Salah satunya ada pada sistem audio yang berbeda dari model Mitsubishi yang telah dipasarkan.

Mitsubishi secara khusus menggandeng perusahaan perangkat audio dan musik Yamaha yang cukup terkenal. Mitsubishi mengenalkan konsep audio premium untuk The New SUV, model compact SUV yang akan diluncurkan secara world premiere di GIIAS. Sistem audio tersebut merupakan hasil kerja sama antara engineer Mitsubishi dan teknisi audio Yamaha.

Perangkat Audio Yamaha
Perangkat Audio Yamaha

“Kami mengembangkan Dynamic Sound Yamaha Premium dengan perhatian khusus pada kualitas suara terbaik, sehingga pada saat masuk ke dalam mobil ini, konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan. Model baru ini penuh dengan daya tarik khas SUV Mitsubishi Motors, jadi pastikan Anda menantikan kehadirannya segera,” ungkap Masahiro Ito, Chief Product Specialist Mitsubishi Motors.

Baca Juga: Serasa Nikmati Konser, New SUV dari Mitsubishi Motors akan Disematkan Dynamic Sound Yamaha Premium

Tata suara Yamaha itu diyakini akan memberikan kualitas audio yang premium. Bahkan bisa dibilang setara konser music dengan tata suara berkualitas tinggi. Jadi tata suara yang disebut Dynamic Sound Yamaha Premium tidak ubahnya seperti menghadirkan konser music pribadi di dalam mobil.

Dynamic Sound Yamaha Premium dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan di wilayah ASEAN. Bagian interior kendaraan yang berfungsi sebagai ruang dengar akan memiliki kualitas audio yang optimal, yang akan mengeluarkan kemampuan terbaik dari speaker yang terpasang.

Sound system ini tidak hanya akan menyesuaikan volume suara, namun juga kualitas suara itu sendiri, sehingga akan tetap memperdengarkan suara bass yang terasa “hidup”, serta nada-nada yang tetap jernih terdengar, bahkan pada saat mobil dikendarai di permukaan jalan yang kasar.

Baca Juga: Siapa yang Gak Kenal Chairul Tanjung? Putra Keturunan Minang Ini Babat Habis Posisi Eksekutif di Indonesia!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat