bdadinfo.com

Kesempatan Beli Wuling Dapat Grand Prize Air ev, Ini Program Menarik Lainnya Sambut Kemerdekaan RI - News

Wuling Air ev. (wuling.id)

- Kehadiran mobil Wuling di Indonesia mendapat sambutan hangat dari masyarakat pencinta otomotif.

Salah satunya respon positif masyarakat ditandai dari penjualan Air ev yang hampir menembus angka 10 ribu unit setelah diluncurkan tahun lalu.

Nah, menyambut kemerdekaan RI ke-78 tahun ini, program bertajuk ‘Month of Celebration’ sengaja digelar Wuling Motors sepanjang bulan Agustus 2023.

Dalam program tersebut, pembeli Wuling mendapatkan kesempatan mendapatkan berbagai promo, seperti charging pile untuk setiap pembelian Air ev.

Baca Juga: Fakta Mengenai Bukit Holbung Samosir yang jadi Lokasi Syuting Film Ngeri-ngeri Sedap

Melalui promo tersebut, pembeli Air ev dapat membeli charging pile OCPP hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp5 juta.

Sedangkan, pembeli juga diberikan pilihan untuk mendapatkan charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya alias gratis.

Disamping itu, ada pula promo bagi konsumen yang membeli Air ev, seri Almaz dan Alvez mendapatkan kesempatan memperoleh special gift dalam bentuk emas 1 gram secara langsung.

Sebagai puncaknya, Wuling akan melakukan undian grand prize satu unit Air ev tipe Standard Range yang dapat diraih dengan melakukan pembelian semua tipe mobil hingga 31 Agustus 2023.

Baca Juga: Pengacara Kondang Asal Sumatarea Ini Pernah Jadi Big Bos Hotman Paris

Pemenang undian hadiah grand prize satu unit Air ev akan diumumkan pada 15 September 2023 mendatang.

“Melalui promo ‘Month of Celebration’ ini, Wuling terus berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik melalui program promo untuk masyarakat," kata Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani.

Promo lainnya yang ditebar Wuling adalah dalam bentuk down payment (DP) alias uang muka dan cicilan yang terjangkau untuk pembelian setiap lini MPV besutan pabirkan mobil asal Tiongkok ini.

Sebut saja, New Cortez ditawarkan dengan uang muka mulai Rp 65 jutaan atau cicilan mulai dari Rp5 jutaan. Ditambah lagi ada potongan harga spesial sampai Rp 35 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat