bdadinfo.com

Daihatsu Atrai Melantai di GIIAS 2023, Akhirnya Kei Car akan Dijual di Indonesia? - News

Daihatsu Atrai hadir di GIIAS 2023. (IST)

- Daihatsu menghadirkan salah satu model paling populer di Jepang, yaitu Atrai, yang dapat ditemui di acara GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) dari tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023.

Anda bisa dengan mudah melihat Atrai di stan Daihatsu yang terletak di Hall 8-D Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, dengan warna Tonico Orange Metalik yang menarik perhatian pengunjung.

Di booth Daihatsu GIIAS 2023, Atrai dari Daihatsu ditampilkan dengan berbagai fasilitas rekreasi yang nyaman digunakan untuk liburan bersama keluarga dan teman.

Di Jepang sendiri, Atrai merupakan kendaraan niaga kecil atau disebut Kei Van yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari aktivitas sehari-hari hingga bisnis dan rekreasi.

Baca Juga: Banyak Salah Kaprah! Ini Guna dan Asal-usul Nama Cut, Teuku, dan Tengku oleh Orang Aceh: Nyatanya ada 4 Jenis

Dengan konsep Multi-Box Ultimate Usability dan pintu belakang yang luas dan berbentuk kotak, Atrai mudah disesuaikan dan diisi dengan berbagai perlengkapan sesuai keinginan pengguna.

Meskipun desain Daihatsu Atrai yang kecil dan kotak, mobil ini tetap dapat menampung empat penumpang dengan muatan maksimal hingga 350 kg.

Daihatsu Atrai merupakan kendaraan niaga pertama yang menggunakan platform DNGA dengan keunggulan dalam hal performa dan keamanan, diketahui Atrai menggunakan platform yang sama dengan Daihatsu Hijet.

Spesifikasi mesinnya pun juga kecil, 600cc Tiga Silinder yang tenaganya disalurkan dengan Transmisi CVT.

Baca Juga: Asal Usul Mengapa Harimau Tidak Mau Makan Orang Rambang, Cerita Rakyat Sumsel yang Unik dan Jarang Diketahui

Memberikan akselerasi yang lancar dan pengalaman berkendara yang nyaman, tenang, dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Dalam hal keamanan, Daihatsu Atrai dilengkapi dengan fitur Smart Rearview Digital yang memungkinkan pemantauan kondisi lalu lintas di belakang kendaraan melalui kaca spion LCD built-in yang dapatmenampilkan gambar dari kamera.

Daihatsu Atrai juga punya fitur  keyless entry dan tombol start yang memungkinkan pengemudi membuka, mengunci pintu, dan menghidupkan mobil tanpa perlu mengeluarkan kunci.

Selain itu, fitur pintu geser elektrik yang mudah dibuka dan ditutup secara otomatis di kedua sisi mobil juga ada pada Daihatsu Atrai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat