bdadinfo.com

Daihatsu Merilis New Terios Terbaru, Kombinasi Keamanan, Kenyamanan, dan Gaya yang Lebih Sporty - News

Fitur terbaru dalam New Terios 2023 (indonesiaautoshow.com)

- Dalam perkembangan terbaru, Daihatsu telah resmi memperkenalkan penyegaran terbaru dari model Terios mereka dengan nama "New Terios".

Penyegaran ini meliputi tiga aspek utama, yakni eksterior yang lebih sporty, interior yang elegan, dan peningkatan fitur keamanan dan keselamatan.

Sektor eksterior menjadi fokus pertama dalam penyegaran ini.

Baca Juga: Intip 5 Taman yang Paling Banyak Diminati Wisatawan saat di Kota Medan, Cocok untuk Healing!

New Terios tampil dengan desain terbaru yang mencakup perubahan pada bumper, grille, smoke headlamp, dan illuminating lamp.

Melalui penggunaan desain aero kit pada bagian bumper serta tambahan side stone guard dan side body molding pada varian tertinggi, yaitu R Custom, mobil ini berhasil menggabungkan kesan sporty dan petualangan.

Namun, keunggulan New Terios tidak hanya pada eksterior, interior mobil juga mengalami sentuhan baru yang tak kalah menarik.

Baca Juga: Subuh Mubarokah Bersama Aa Gym, Gubernur Mahyeldi Ajak Generasi Muda jadi Pribadi Berakhlakul Karimah

Nuansa kabin yang elegan dan sporty mewarnai ruang dalam mobil ini, dengan kombinasi warna hitam dan aksen merah yang dominan.

Aksen kulit pada jok kursi semakin menambah kesan mewah pada interior.

Tidak hanya dari segi tampilan, New Terios juga menawarkan kenyamanan dan konektivitas yang lebih baik.

Baca Juga: Ragam Pantangan asal Sumatera Barat dan Maknanya, Patuhilah untuk Hidup yang Baik, Jangan Coba-coba Dilanggar!

Dengan adanya wireless charger pada console box, perjalanan tidak hanya nyaman, tetapi juga bisa menjaga agar baterai smartphone pengguna tidak cepat habis.

Layar Touchscreen Audio 7 inci memberikan hiburan modern yang terhubung dengan smartphone, serta dukungan Android Auto dan Apple Car Play.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat