bdadinfo.com

Tak Dapat Tiket Gara-gara Calo, Ratusan Suporter Semen Padang FC Protes - News

Ratusan Suporter Semen Padang FC Protes (harianhaluan.com - Jefrimon)

 

- Ratusan Suporter Semen Padang FC lalukan protes ke pihak manajemen karena tidak kebagian tiket pertandingan Semen Padang Fc kontra PSMS Medan pada Senin 9 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB nanti.

Pantauan di depan gerbang masuk stadion Gor Haji Agus Salim Padang ratusan suporter itu meminta agar oknum calo penjualan tiket bisa diberantas manajemen Semen Padang FC.

"Harusnya oknum calo ini bisa diberantas dan di basmi oleh menejemen semen padang karena sudah menjual tiket yang tidak wajar lagi harganya," ujar Dani (27) salah satu Suporter Semen Padang FC kepada .

Baca Juga: Rekening Dinar Candy Pernah Diblokir Imbas Promosikan Judi Online: Aku Dijebak

Menurutnya, pengelolaan tiket oleh Manajemen Semen Padang FC sangat buruk tidak pernah berubah sejak dulunya.

"Seharusnya manajemen Semen Padang mencontoh ke pengelolaan tiket dari persib bandung yaitu satu tiket satu ktp agar mempercil ruang untuk calo mendapatkan tiket tersebut," katanya.

Sedana dengan Agustian Koto (60) warga Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya yang jauh-jauh datang untuk menonton pertandingan Semen Padang FC kontra PSMS Medan yang juga kecewa tidak dapat tiket.

Baca Juga: Tanggapi Edi Darmawan Salihin, Hotman Paris Beri Solusi Grasi untuk Kasus Pembunuhan Mirna

"Sejak subuh saya datang ke Padang untuk nonton pertandingan ini, namun sampai di sini tiket sudah habis saja," katanya.

Ia mengatakan tiket habis itu, diketahuinya sudah diambil oleh oknum calo semunya.

"Harganya sampai Rp, 70.000 Rupiah sangat mahal dari harga normalnya," sebutnya.

Ia juga kecewa dengan pernyataan dari manajemen Semen Padang fc saat melakukan protes terhadap oknum calo tersebut.

"Gak ada solusi dari manajemen, solusinya katanya jangan dibeli saja dari oknum calo itu, ya gak mungkin karena orang sudah jauh-jauh datang ke sini," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat