bdadinfo.com

Soal Calo Tiket Marak, Ini Kata CEO Semen Padang FC - News

Soal Calo Tiket Marak, Ini Kata CEO Semen Padang FC (Harianhaluan.com - Jefrimon)


 

- Manajemen Semen Padang FC angkat suara terkait maraknya calo tiket jelang pertandingan Semen Padang FC kontra PSMS Medan.

Diketahui Semen Padang Fc akan menjamu PSMS Medan pada Senin 9 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB nanti.

CEO Semen Padang FC Win Bernadino mengatakan, maraknya calo tiket di sekitaran Stadion H. Agus Salim Padang memang menjadi PR selalu dan belum tuntas hingga saat ini.

Baca Juga: Tiket Semen Padang FC vs PSMS Medan Habis Terjual, Harga Calo Naik 400 Persen

"Tapi kita sudah melakukan perbaikan dengan menerapkan penjualan Online, dimana tujuannya adalah untuk memudahkan dan menjangkau lebih luas para fans yg mau nonton di GHAS," kata Win Bernadino ujar nya saat dihubunhi Via WhatsApp.

Selain itu, untuk mengantisipasi hal tersebut, Win Bernadino berharap ke depannya para penonton mulai terbiasa dengan online karena banyak sekali manfaatnya dan kemudahannya.

"Karena untuk menghindari percaloan tiket, kami keterbatasan sumber daya dan walaupun secara sistem kita sudah membatasi jumlah pembelian serta kami juga berharap Bapenda Kota Padang juga ikut membantu mengawasi hal ini di lapangan," ujarnya.

Baca Juga: Tol Bayung Lencir Tempino Selesai 2024, Warga Muba Bagian Timur Makin Lancar ke Jambi Kurang dari 1 Jam

Sebelumnya, diinfokan bahwa salah seorang pendukung Semen Padang FC asal Sijunjung berinisial U (18 tahun) mengatakan dirinya kesulitan mendapatkan tiket nonton.

"Tadi kami juga sudah pergi ke loket dan habis. Kemudian juga sudah ke Base Camp Spartacks dan habis juga, tinggal untuk anggota Spartacks," kata U bersama temannya berinisial B (27 tahun) saat ditemui di Stadion H. Agus Salim Padang, Senin 9 Oktober 2023 siang.

Namun dikatakannya, di dekat loket dirinya ditawari tiket oleh seseorang yang sepertinya calo dengan harga tinggi.

"Untuk Tribun Timur yang seharusnya hanya Rp25 ribu dikasih harga Rp60 ribu dan Untuk Tribun Selatan dan Utara yang seharusnya Rp20 ribu ditawarkan Rp50 ribu," katanya.

Sebagai pendukung Tim Kabau Sirah, ia menyesali adanya oknum yang menjual tiket jauh dari harga normal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat