bdadinfo.com

Cepat Banget! Dua Pemain Bundesliga Ini Cetak Gol Cepat saat Pertandingan Persahabatan, Tepat 6-7 Detik Setelah Kick-off! - News

Dua pemain Bundesliga ini cetak gol cepat di pertandingan persahabatan (Twitter @Euro2024)

- Sepakbola saat ini sedang berada dalam masa jeda internasional.

Dalam jeda internasional tahun ini, timnas di benua Eropa yang telah memastikan diri lolos ke Euro 2024 mengadakan laga persahabatan.

Jerman selaku tuan rumah Euro 2024 melakoni laga persahabatan melawan Perancis.

Baca Juga: Antisipasi Kenaikan Harga Jelang Lebaran, Pemko Bukittinggi Salurkan Bantuan Beras untuk Keluarga Membutuhkan

Sedangkan negara tetangganya, Austria, menghadapi laga melawan Slovakia yang digelar pada Minggu dinihari.

Pada dua laga persahabatan ini, ada yang menarik dari pertandingan tersebut, yakni terjadinya sebuah gol cepat yang dilakukan oleh kedua pemain yang bermain di Bundesliga.

Dua pemain tersebut adalah Florian Wirtz dan Christoph Baumgartner. Wirtz yang berseragam Der Panzer bermain untuk klub pemuncak klasemen Bundesliga saat ini, Bayer Leverkusen.

Baca Juga: PLN Indonesia Power dan China Energy Sepakat Kembangan Energi Hijau Skala Besar di Sulawesi

Dalam laga melawan Perancis, pemain berusia 20 tahun tersebut menciptakan gol cepat tepat 7 detik setelah kick off babak pertama.

Sementara Christoph Baumgartner yang berseragam timnas asuhan Ralf Rangnick, bermain untuk RB Leipzig.

Ketika melawan Slovakia, pemain berusia 24 tahun tersebut mencetak gol hanya enam detik setelah peluit kick off dibunyikan.

Baca Juga: 7.223 Tenaga Non ASN Pemko Padang Dapat Sembako

Karena Baumgartner mencetak gol cepat tersebut, pemain kelahiran 1 Agustus 1999 tersebut mengalahkan rekor gol tercepat yang telah bertahan 11 tahun lamanya.

Saat itu Lukas Podolski memegang rekor tersebut saat Jerman menghadapi Ekuador pada Mei 2013 di mana tim Panzer menang 4-2.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat