bdadinfo.com

Pertandingan Leg 2 Liga Champions Eropa 2023 - 2024 Antara Real Sociedad vs Paris Saint Germain, Luis Enrique Menolak Komentar Tentang Mbappe - News

Sosok Mbappe bikin pusing PSG.  (dok. Football Espana)

- Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Luis Enrique tidak ingin memberikan komentar lebih dalam mengenai Kylian Mbappe terkait masa depannya di PSG.

Pelatih asal Spanyol, tidak mau menjelaskan lebih dalam tentang nasib pemain bintang asal Prancis, terkait masa depan yang diisukan akan hengkang ke Real Madrid pada akhir musim.

Setelah Mbappe membuat pernyataan yang mengejutkan, dimana pemain berumur 25 tahun menyatakan akan meninggalkan PSG sebagai agen bebas, sebagai pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa, belum pernah bermain penuh.

Baca Juga: Hadir di Forum Konsultasi Publik DPMPTSP, Wako Ekos Albar: Wujud Komitmen Pemko Padang Terhadap Pelayanan Publik

Sejak masuk dari bangku cadangan, untuk mencetak gol kemenangan melawan Nantes pada 17 Februari lalu, Mbappe sering digantikan dalam dua pertandingan Ligue 1 beruntun di mana Les Parisiens berakhir dengan skor imbang.

Ketika pertandingan melawan Nantes selesai, pelatih yang saat ini masih belum fasih berbahas Prancis memberikan jawaban malu-malu tentang peluang Mbappe untuk tampil sejak awal.

"Mungkin ya atau tidak, siapa tahu," jawab Luis Enrique, sebagaimana dikutip dalam ungkapan yang disampaikan pada Senin, 4 Maret 2024.

Ketika berkomentar tentang sikap Mbappe terhadap pertandingan tersebut, mantan pelatih Barcelona tidak berminat untuk memberikan jawaban yang panjang lebar, dan menambahkan.

Baca Juga: Dikejar Target Tuntas, Konstruksi Tol Yogyakarta-Bawen Digarap Ngebut Tahun Ini: Ruas Mana yang Bakal Kelar di 2025?

"Pertandingan ini sangat penting, sehingga tidak ada lagi komentar yang akan dibuat." tambahnya

Hingga saat ini, Mbappe belum masih berkomunikasi dengan klub mana yang akan ditempati nanti, meski ada rumor yang berharap akan berlabuh ke Real Madrid.

Mbappe juga akan bertekad untuk sukses dalam laga terakhir Liga Champions bersama tim kampung halamannya, dan diyakini tertarik bermain bersama Prancis di Olimpiade 2024, sebelum berangkat ke klub lain.

Pelatih Luis Enrique bertekad untuk menghindari gangguan apapun, saat PSG menghadapi Real Sociedad untuk menjaga asa lolos ke perempat final Liga Champions 2023-24.

Baca Juga: Menang Besar Atas Sheffield United, Arsenal Kini Berhasil Catatkan 300 Gol Liga Di Bawah Kepelatihan Mikel Arteta!

"Pertandingan leg kedua sangat sulit, hasil yang diperoleh tentu bisa menyesatkan jika tidak tampil dengan sikap yang benar," ujar Luis.

"Jika tim ini (PSG) tampil tanpa arah, Anda akan tenggelam dalam kesengsaraan, dan itulah yang harus dihindari," tutup Luis Enriqu

PSG akan melakoni pertandingan leg 2 Liga Champions Eropa 2023 - 24, menghadapi klub asal Spanyol, Real Sociedad di Amoeta Stadium pada Selasa, 5 Maret 2024 malam.

PSG saat ini unggul 2 - 0 atas Sociedad pada leg 1 di Parc De Princess, yang dicetak gol oleh Kylian Mbappe pada menit 58, dan Bradley Barcola pada menit 70.

Dengan kemenangan 2 - 0 di Paris, tentu memberikan peluang besar untuk menjaga asa bisa lolos ke Babak Perempat Final, tentu saja PSG ingin memberikan kado terakhir untuk Mbappe.

Baca Juga: Batam Mulai Bangun Flyover Megah Bernilai Rp132 Miliar, Rampung Akhir Tahun 2024

Meskipun Mbappe, telah memberikan prestasi penting baik di klub (PSG), maupun Timnas Prancis, tetapi Trofi Liga Champions menjadi salah satu incaran yang belum pernah diraihnya sejak bergabung pada 2017 lalu.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat