bdadinfo.com

Jelang Leg Kedua Liga Champions, Diego Simeone Waspadai Pilar Muda Milik Borussia Dortmund Ini - News

Diego Simione Waspadai Pilar Muda Milik Borussia Dortmund Ini

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mewaspadai salah satu pilar Borrusia Dortmund di pertandingan leg kedua Liga Champions di Signdal Iduna Park.

Atletico Madrid bertandang ke markas Borussia Dortmund yang dihelat di Signal Iduna Park pada Rabu, 17 April 2024.

Sebelumnya, Atletico Madrid berhasil menundukan Borussia Dortmund di leg pertama Liga Champions dengan skor 2-1 lewat gol yang dicetak Rodrigo De Paul dan Samuel Lino, gol balasan tim asuhan Edin Terzic dicetak oleh Sebastian Heller pada akhir laga.

Baca Juga: Menapaki Jejak! 5 Jalan Terpanjang di Sumatera Utara: Kisah Kabupaten Deli Serdang sebagai Pemimpin Infrastruktur

Atletico Madrid mengincar lolos ke babak semifinal Liga Champions, tim berjuluk Los Rojiblancos itu terakhir kali menginjakan kakinya 7 tahun yang lalu.

Diego Simeone mengaku mewaspadai serangan dari ment awal yang dilakukan Borussia Dortmund, pelatih asal Argentina itu meyakini tim Jerman tersebut akan membuat kejutan di leg kedua nanti.

“Mereka adalah tim yang sangat kuat di kandang, mereka pasti akan memulai dengan tempo tinggi dan kami harus menjaga level yang telah kami mainkan dalam beberapa pertandingan terakhir kami,” kata Simeone.

Baca Juga: Sulawesi Selatan Terus Genjot Infrastruktur, Makassar Menuju Kemegahan! Bakal Bertransformasi Menjadi Kota Metropolitan Mamminasata

“Saya yakin mereka akan tampil kuat, mereka punya banyak pemain terampil di sayap, pemain di lini tengah yang juga bermain sangat baik dari lini kedua,” ucap Simeone.

“Mereka bekerja sangat baik dalam situasi bola mati dan kami akan berusaha memanfaatkannya di mana kami pikir kami bisa menyakiti mereka.” ujar Simeone.

Diego Simeone Waspadai Pemain Muda Milik Borrusia Dortmund

Pelatih yang sudah menunggangi lebih dari 10 tahun itu mengatakan ada salah satu pemain berbahaya yang dimiliki Borussia Dortmund ketika berhadapan dengan timnya di leg kedua nanti.

Baca Juga: Gubernur Sumbar Berang! Harta Karun di Solok Selatan Rampok secara Besar-besaran sampai Hutan dan Sungai Kritis

“Semua pemain mereka membuat saya khawatir. Mereka sangat bagus, dengan kecepatan luar biasa, pemain muda nomor 47 (Antonios Papadopoulos), saya tidak ingin salah menyebut namanya, tapi dia datang beberapa hari yang lalu dan dia benar-benar hebat,” ungkap Simeone.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat