bdadinfo.com

Crystal Palace vs MU: Ten Haag Bela Casemiro yang DItuduh Sebagai Biang Kerok Kekalahan Memalukan Setan Merah - News

Erik Ten Haag bela Casemiro (Manutd.com)

- Casemiro menjadi salah satu yang paling disorot dalam kekalahan telak Manchester United di Crystal Palace.

Manchester United secara mengejutkan dibantai oleh Crystal Palace saat bertandang ke Selhust Park pada Selasa, 7 Mei 2024 malam WIB.

MU dibantai oleh Crystal Palace dengan skor 0-4 dimana dua gol disumbang Michael Olise dan masing-masing satu dari Jean Mateta dan Tyrick Mitchell.

Baca Juga: Perbedaan Budaya dan Agama dalam Kehidupan Sehari-hari, Kunci Jawaban PKn Kelas 6 SD/MI Halaman 110-113 Kurikulum Merdeka

Tim tamu memang sangat rapuh dan mudah ditembus pada laga ini. Performa Casemiro menjadi salah satu yang paling disorot, dengan sejumlah kesalahan yang berujung gol lawan.

Pada gol pertama, ia gagal menghentikan Olise dan dilewati dengan mudah oleh gelandang Palace tersebut.

Lalu pada gol keempat, pemain asal Brazil tersebut kehilangan bola di pertahanan sendiri yang langsung dihukum tuan rumah.

Baca Juga: Crystal Palace vs MU: Kalah Memalukkan 0-4 Dalam Lanjutan Premier League, Erik Ten Haag Ngaku Anak Asuhannya Underperform

Sebagai catatan, Casemiro delapan kali dilewati pemain palace. Hal itu merupakan rekor dalam satu pertandingan di Premier League musim ini.

Tapi menuding Casemiro sebagai biang kerok kekalahan MU bakal menjadi sesuatu yang terlalu menyepelekan masalah.

Ia bermain sebagai bek tengah di laga ini, yang mana sebenarnya bukan posisi aslinya, karena tiadanya bek tengah yang tersedia.

Baca Juga: Survei Terbaru Spektrum Politika: Andre Rosiade Berpeluang Kalahkan Mahyeldi di Pilgub Sumbar

"Anda tak bisa membebankan ini ke satu pemain, Ini adalah performa tim. Lemparan ke dalam yang berujung gol pertama,

Itu tak seharusnya terjadi dan itu adalah tanggung jawab tim karena kami tak mengikuti aturannya," kata Manajer MU Erik ten Hag.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat