bdadinfo.com

Tottenham vs Man City: Pencundangi Spurs Dengan Skor 2-0, Asa The Citizens Pertahankan Gelar Premier League Terbuka Lebar - News

Manchester City kalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam lanjutan Premier League (Premier League)

- Manchester City berhasil menjaga asa meraih gelar Premier League setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League 2023/2024.

Pada Laga Tottenham vs Man City yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu, 15 Mei 2024 dinihari WIB, The Citizens menang 2-0.

Erling Haaland menjadi pahlawan untuk Man City dengan mencetak dua gol untuk mendekatkan timnya menjadi juara untuk keempat kalinya secara beruntun.

Baca Juga: Ketika Mobil Ambulans dan Pemadam Kebakaran Bunyikan Sirene, Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 3 Halaman 209 Subtema 4

Puncak klasemen diambil Man City dengan 88 poin dan Arsenal di urutan kedua dengan 86 angka.

Persaingan perebutan gelar Premier League tersebut akan ditentukan pada pekan terakhir musim ini.

Bagi Tottenham, kekalahan ini membuatnya gagal meraih tiket ke Liga Champions. Poin Spurs juga tak bisa menyusul Aston Villa yang punya 68 poin.

Baca Juga: Jadwal Hari Kedua Thailand Open 2024: 9 Wakil Indonesia Siap Bertanding Hari Ini, Termasuk Gregoria dan The Daddies

Jalan Pertandingan Tottenham vs Man City

Tuan Rumah mengancam lebih dulu di menit kelima lewat Rodrigo Bentacur yang melepaskan tembakan di tepi kotak penalti, tapi masih dapat ditepis oleh Ederson Moraes.

Pierre-Emile Hojberg melakukan sapuan yang buruk di kotak penalti. Bola kemudian berhasil disambar dengan tembakan Phil Foden.

Baca Juga: Hadir di IU’S Palette, DO EXO Tarik Perhatian Penggemar, Mulai dari Pilih Nama Fandom hingga Tampil Memukau Nyanyikan Lagu IU Love Wins All

Beruntungnya, kiper Guglielmo Vicarion buat penyelamatan gemilang di menit ke-16 yang buat gawang Spurs aman untuk sementara.

Tottenham pada pertandingan ini bermain sangat lebih santai walau dominan dalam penguasaan bola.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat