bdadinfo.com

Hadir di IU’S Palette, DO EXO Tarik Perhatian Penggemar, Mulai dari Pilih Nama Fandom hingga Tampil Memukau Nyanyikan Lagu IU Love Wins All - News

DO Exo tarik perhatian penggemar saat hadir di IU's Palette



Doh Kyung Soo, atau kerap disapa DO EXO akhirnya kembali tampil dengan comeback mini album bertajuk 성장 (BLOSSOM).

Dalam mempromosikan mini album tersebut, tentunya DO EXO menghadiri beberapa program musik seperti The Seasons – Zico’s Artist hingga yang baru-baru ini acara IU’S Pallatte yang tayang di akun Youtube IU pada tanggal 13 Mei 2024 lalu.

Pertemuan keduanya adalah salah satu hal yang tidak pernah disangka oleh kedua fans mereka, apalagi sampai menyanyikan lagu bersama.

Baca Juga: Isu Cerai dengan Ruben Onsu Memanas, Betrand Peto Tulis Pesan untuk Sarwendah Isinya Jadi Sorotan

Sebelum tampil di acara IU’S Palette, DO EXO diketahui sudah menjalin hubungan persahabatan yang cukup kuat dengan IU.

Awal segment dibuka oleh DO EXO dengan menyanyikan lagu utama dari albumnya tersebut, yang berjudul Mars.

Selama perbincangan, mereka sangat antusias membahas beberapa hal, salah satunya adalah nama fandom untuk penggemar DO.

Baca Juga: Sindir Anak Muda Pecinta K-Pop, Megawati: Saya Juga Suka K-Pop, Tapi Jangan Sampai Budaya Indonesia Tenggelam Karena Pengaruh Luar!

Meskipun sudah lama debut solo, Kyung Soo sama sekali belum memiliki panggilan untuk penggemarnya.

Oleh karena mengetahui hal tersebut, IU memberikan beberapa rekomendasi nama fandom DO seperti “DDYODASHI”, “NADO” dan “DDYORANG DDYORANG”.

Ternyata IU sempat menyerah ketika menyampaikan pilihan nama fandom tersebut apalagi DO terus meminta untuk rekomendasinya.

Baca Juga: Begini Pengakuan Sopir Bus Maut Rombongan SMK Lingga Kencana, Benarkah Sudah Menyadari Kondisi Mobil Tidak Stabil selama Perjalanan?

Idol K-Pop yang saat ini berada di bawah naungan Company SooSoo tersebut berhasil menarik perhatian fans karena turut menyanyikan lagu IU Love Wins All dengan sangat indah.

Alunan suara DO EXO membuat penggemar keduanya jatuh hati dan puas dengan kolaborasi mereka.

Fans juga ikut terhanyut makna arti lagu Love Wins All, yaitu menceritakan tentang dua sejoli yang sedang berjuang akan cinta mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat