bdadinfo.com

Sudah Dibuka, Ini Daftar Harga Tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Burundi - News

Sudah Dibuka, Ini Daftar Harga Tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Burundi (PSSI)

Tiket pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi tanggal 25 dan 28 Maret 2023 sudah mulai dijual.

PSSI membuka penjualan tiket yang keseluruhan tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Burundi dijual melalui daring (online) melalui website resmi PSSI di www.pssi.org dan tiket.com.

Adapun untuk tahap pertama penjualan tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Burundi, PSSI menjual sekitar 15 ribu lembar tiket.

Baca Juga: Masuk Skuad FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Burundi, Ini Kata Elkan Baggot

Tiket pertandingan kali ini, PSSI menetapkan untuk harga normal tiket VIP dijual dengan harga Rp400 ribu, barat (samping VIP) Rp175 ribu, dan tribun (timur, utara, selatan) Rp125 ribu.

Di samping itu, PSSI juga telah menyiapkan penjualan Pre Sale Match untuk pertandingan pertama yakni pada tanggal 25 Maret. Namun, Pre Sale hanya sampai hari Rabu, 22 Maret 2023.

Sementara harga tiket Pre Sale yakni VIP 275 ribu rupiah, Barat (Samping VIP) 125 ribu rupiah, Tribun (utara, selatan) Rp90 ribu rupiah dan Tribun (Timur) Rp100 ribu.

Baca Juga: Tok! Puasa Ramadan Dimulai Besok, Kamis 23 Maret 2023

Sepak mula pertandingan antara Timnas Indonesia vs Burundi direncanakan pada pukul berlangsung pada 20.30 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Sebagai informasi, Timnas Burundi telah sampai di tanah air dan telah melakukan latihan perdananya di Jakarta sebelum berlaga dengan Skuad Garuda nantinya.

Timnas Burundi saat ini berada di peringkat 141 Ranking FIFA dan dilatih oleh Ndayiragije Etienne, sementara Indonesia berada di posisi 151 FIFA.

Baca Juga: Ini 10 HP Terbaik yang Turun Harga Terbaru Maret 2023, Ada Realme Narzo 50A hingga iPhone XR

Beberapa pemain Timnas Burundi bermain di liga top eropa seperti Youssouf Ndayishimiye yang berposisi di bek tengah bermain untuk tim OGC Nice di Liga Prancis.

Indonesia sendiri jika meraih dua kemenangan di FIFA Matchday ini, maka peringkat FIFA naik pada bulan depan.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat