bdadinfo.com

Shin Tae-yong Ingin Bertemu Ketum PSSI Erick Thohir, Apa yang Dibahas? - News

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (PSSI)

- Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong berencana menggelar pertemuan dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir terkait dengan kontrak sebagai pelatih.

Pertemuan tersebut direncanakan Shin Tae-yong untuk membahas masa depan dirinya dengan Timnas Indonesia yang selama ini dilatihnya.

Mengingat kontrak Pelatih Shin Tae-yong akan berakhir pada Desember 2023, untuk itu dia merencanakan pertemuan dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Baca Juga: Mama Amy Soal Raffi Ahmad Main Pencucian Uang Rafael Alun Trisambodo: Ah Sudahlah

"Memang akan lanjut terus ya sampai akhir tahun ini. Karena memang di kontraknya seperti itu." Ucap Shin Tae-yong, seperti dikutip dari akun instagram @timnasindonesiainfo pada Senin, 3 April 2023.

Setelah gagalnya penyelenggaraan Piala Dunia U-20 yang rencananya dilaksanakan di Indonesia, pelatih asal Korea Selatan itu masih tetap semangat dan optimis untuk membawa timnas Indonesia untuk lolos di Piala Dunia.

Kendati demikian, belum diketahui pasti kapan Shin Tae-yong dan Erick Thohir akan melaksanakan pertemuan.

Baca Juga: 10 Pialang Berjangka yang Izinnya Dicabut oleh Bappebti

"Dan mungkin sekarang-sekarang ini harus bertemu dengan Pak Erick untuk membicarakan masa depan saya," jelas Shin Tae-yong.

Pada unggahan akun Instagram @timnasindonesiainfo yang menginformasikan terkait kontrak pelatih Shin Tae-yong, komentar beragam datang dari netizen.

Banyak komentar positif yang ditulis dan mengapresiasi pelatih Shin Tae-yong karena pengaruhnya terhadap kemajuan timnas Indonesia dan menyayangkan jika kontraknya tidak diperpanjang.

Baca Juga: Meski Batal Berlaga, PSSI Tegaskan FIFA Puas Dengan Persiapan Venue Piala Dunia U-20 Indonesia

"STY sudah buat pondasi yang kuat untuk Timnas, sayang sekali jika kontrak STY tidak di perpanjang" tulis @azhar.******n pada kolom komentar.

Tidak hanya itu, akun lain turut memberikan pandangannya terkait semangat pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, selalu optimis meskipun Piala Dunia di Indonesia dibatalkan.

"Pildun dibatalkan aja coac sty masih optimis dan nyari solusi untuk membuat timas maju. Ni orang setia abiezz." Tulis @ryaan******ng. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat