bdadinfo.com

Prediksi Skor Serie A AC Milan vs Sampdoria, Nasib Pilu Klub yang Dibela Kiper Keturunan Indonesia - News

Prediksi Skor AC Milan vs Sampdoria

- Serie A akan menghadirkan laga yang wajib disaksikan yaitu pertandingan antara AC Milan vs Sampdoria. Prediksi skor akan dibagikan di bagian akhir.

Laga AC Milan vs Sampdoria akan dihelat di kandang AC Milan yakni San Siro, Milan, Italia pada Minggu dini hari, 21 Mei 2023.

Pertandingan AC Milan vs Sampdoria akan menjadi sangat menarik bagi Milanisti yang mengikuti perjalanan tim kesayangannya musim ini.

Baca Juga: Pertemuan Presiden Jokowi dan PM Inggris Rishi Sunak di Hiroshima: Indonesia dapat Hibah USD 11 Juta

AC Milan baru saja memastikan diri mereka gagal masuk ke final Liga Champions setelah dua kali kalah dari tim sekotanya, Inter Milan.

Rossonerri sendiri terakhir melaju ke final yaitu tahun 2006 di Istanbul, di mana mereka kalah oleh Liverpool lewat adu pinalti.

Sekarang, anak asuh Stefano Pioli hanya akan fokus untuk menyapu bersih kemenangan di sisa musim dengan harapan bisa mengamankan zona Liga Champions.

Baca Juga: Harrison Ford Ungkap Tidak Ada yang akan Dirindukan dari Indiana Jones

Jika mereka terpeleset di laga dini hari nanti, maka siap-siap saja mereka akan kehilangan tiket Liga Champions atau bahkan kompetisi Eropa musim depan.

Sementara itu lawan mereka yakni Sampdoria sudah bisa dipastikan akan turun ke Serie B musim depan.

Klub yang dibela oleh kiper keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi tersebut saat ini berada di peringkat buncit klasemen Serie A.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Skor Atletico Madrid vs Osasuna, Misi Los Rojiblancos Rebut Posisi Real Madrid

Emil Audero Mulyadi sendiri sudah lama harus absen dari skuad Sampdoria akibat cedera bahu yang dideritanya.

Beberapa tahun lalu, Emil Audero Mulyadi sempat diminati PSSI untuk dinaturalisasi. Namun, dirinya menolak karena masih mendambakan untuk dipanggil oleh Timnas Italia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat