bdadinfo.com

Preview Roma vs Salernitana Serie A, Simak Prediksi Skor, Daftar Head to Head dan Susunan Pemain - News

Liga Italia Roma vs Salernitana, simak preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)


-Liga Italia minggu ini menyajikan partai Roma vs Salernitana. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini salah satu tim asal ibukota yakni AS Roma akan menjamu salah satu penghuni papan bawah klasemen Serie A yaitu Salernitana pada lanjutan pertandingan Liga Italia minggu ini.

Jadwal pertandingan Liga Italia antara Roma vs Salernitana akan berlangsung pada Hari Minggu 21 Mei 2023 dini hari pukul 23.30 WIB di Stadion Olimpico.

Preview Roma vs Salernitana

Setelah sukses melenggang ke final Liga Eropa dengan mengalahkan Leverkusen dengan aggregate 1-0. Kini Roma bersiap untuk laga domestik di Serie A dengan menjamu Salernitana.

Roma kini berada di peringkat enam di bawah Milan dengan raihan 59 poin dari 35 laga yang telah dimainkan.

Sementara Salernitana ada posisi 15 klasemen Liga Italia dengan raihan 38 poin dari 35 laga yang telah dijalani.

Kedua tim butuh poin untuk alasan yang berbeda. Tim tamu perlu poin untuk menjauh dari zona degrasi. Sementara tuan rumah perlu poin untuk bisa terus berharap bisa masuk empat besar klasemen.

Di laga ini Mourinho kemungkinan akan menyimpan Chris Smalling dan Paolo Dybala untuk laga penting lainnya dengan memainkan Solbakken sebagai pengganti. Cristante juga akan bermain mengisi pos yang ditinggal Smalling.

Baca Juga: Tengah Pelaksanaan, Ini Jadwal Ujian SBMPTN 2023, Dari Pendaftaran Hingga Tanggal Pengumuman

Baca Juga: Preview dan Prediksi Skor Napoli vs Inter, Laga Adu Gengsi Dua Jawara Liga Italia

Pada laga ini Salernitana tidak memiliki banyak pemain kunci yang cedera namun pelatih Paolo Sosa kemungkinan akan memberi banyak menit bermain kepada Andrea Candreva.

Head to Head Roma vs Salernitana

- Dari tiga pertemuan terakhir keduanya, Roma tiga kali menang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat