bdadinfo.com

Preview LaLiga Barcelona vs Real Socieadad, Simak Prediksi Skor, Head to Head dan Susunan Pemain - News

Liga Spanyol Barcelona vs Real Socieadad, preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)


-Liga Spanyol minggu ini menyajikan partai antara Barcelona vs Real Socieadad. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini LaLiga menyajikan pertandingan antara juara LaLiga musim ini yakni Barcelona yang akan menjamu tim penghuni empat besar klasemen yaitu Real Sociedad 

Jadwal pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona vs Real Socieadad akan berlangsung pada Hari Minggu 21 Mei 2023 pukul 02.00 WIB di Stadion Camp Nou.

Preview Barcelona vs Real Socieadad

Setelah memastikan diri jadi juara LaLiga musim ini setelah mengalahkan Espanyol 4-2 skuad Xavi akan terus tancap gas menyelesaikan sisa laga.

Sementara pekan lalu, Sociedad ditahan imbang Girona 2-2 dan hasil ini membuat mereka tetap berada di posisi empat klasemen dengan 62 poin.

Barcelona sendiri telah memenangkan 27 laga dan hanya tiga kali kalah dan mengkoleksi 85 poin.

Meski berhasil jadi juara LaLiga namun Barcelona kalah di ajang Copa Del Rey. Dalam empat laga tersisa yakni menghadapi Sociedad, Valladodid, Mallorca dan Celta Vigo.

Laga ini jadi laga yang penting bagi tim tamu Sociedad karena butuh poin agar tetap bertahan di empat besar klasemen. Sociedad sendiri sejak tahun 2013 belum pernah finis di empat besar LaLiga.

Baca Juga: Putri Pj. Gubernur Papua Pegunungan Tewas di Kos Semarang, Ada Luka Lecet di Kemaluan Korban

Sergi Roberto telah kembali masuk skuad namun belum tentu langsung bermain di laga ini pasca sembuh dari cedera. Dembele sendiri telah fit dan mungkin akan bermain di laga ini.

Sementara Sociedad tak akan diperkuat Brais Mendez, Umar Sadiq dan Martin Merquelanz yang masih dalam perawatan.

Mikel Oyarzabal, Takefusa Kubo, David Silva dan Alexander Sorloth akan mengisi lini tengah dan lini serang dari Sociedad.

Head to Head Barcelona vs Real Socieadad

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat