bdadinfo.com

Argentina vs Uzbekistan Piala Dunia U20 2023, Ini Preview, Prediksi, dan Jadwal Siaran Langsung Moji TV - News

Argentina vs Uzbekistan Piala Dunia U20 2023 ini jadwal siaran langsung Moji TV, preview, dan prediksi susunan pemain serta skor (Instagram afaseleccion)

- Piala Dunia U20 2023 akan dimulai esok hari dan laga Argentina vs Uzbekistan akan menjadi salah dua laga pembuka. Ini adalah preview, prediksi, dan daftar head to head Argentina vs Uzbekistan

Pertandingan Timnas Argentina U20 kontra Uzbekistan U20 akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 21 Mei 2023 pada pukul 04.00 WIB pagi hari.

Argentina vs Uzbekistan akan menjadi kiprah awal Argentina selaku tuan rumah Piala Dunia U20 2023 dan disiarkan langsung dari Estadio Santiago del Estero serta bisa disaksikan melalui siaran langsung Moji TV.

Baca Juga: Pemain Bass The Smiths Andy Rourke Meninggal Dunia karena Kanker Pankreas, Ketahui 3 Cara Atasi Penyakit Ini!

Timnas Argentina U20 sangat diunggulkan pada laga pembuka ini karena punya rekam jejak yang baik saat bertanding dengan Timnas Uzbekistan U20.

Pelatih yang punya nama besar di sepak bola Eropa yaitu Javier Mascherano juga digadang-gadang akan membuat tim tuan rumah semakin percaya diri.

Puch, Aguire dan Gauto sepertinya akan bekerja keras dan menunjukan kemampuan mereka di mata dunia sebagai pemain muda yang punya masa depan cerah.

Baca Juga: James Gunn Konfirmasi High Evolutionary Masih Hidup Setelah Guardian of The Galaxy Vol. 3, Kok Bisa?

Berikut ini adalah daftar head to head antara Timnas Argentina u-20 dan Timnas Uzbekistan U-20:

09 September 2022 Uzbekistan U20 0-2 Argentina U20

02 Desember 2003 Uzbekistan U20 1-2 Argentina U20

Bagaimana susunan pemain yang akan diturunkan oleh masing-masing tim? ini adalah prediksi susunan pemain yang kemungkinan akan diturunkan:

Baca Juga: Enzy Storia Diam-Diam Resmi Menikah Dengan Molen Kasetra, Selamat!

Argentina U20 : Gomes, Giay, Di Lollo, Gómez, Barco, Maxime, Gino, Valentín, Juan, Brian, Ignacio.

Uzbekistan U20 : Boymurodov, Pulatov, Ortikboev, Khusanov, Abdurakhmatov, Rakhmonaliev, Askarov, Esanov, Fayzullaev, Abdurazzakov, Kholdorkhonov.

Argentina U20 sepertinya masih diunggulkan untuk laga esok hari dengan bimbingan dari pelatih kepala yang punya nama sekelas Javier Mascherano sudah sepantasnya Argentina U20 menang mudah dengan skor 3-0 atas Uzbekistas U20.

Baca Juga: OpenAI Rilis Aplikasi ChatGPT Mandiri: Kini Tersedia di iOS dan Android

Bagaimana dengan jadwal siaran pertandingan Piala Dunia U20 2023? ini adalah daftar jadwal siaran langsung yang akan juga akan disiarkan Moji TV:

- Hari Minggu Tangal 21 Mei 2023

USA U-20 vs Ekuador U-20 (Live Moji TV 01.00 WIB)

Argentina U-20 vs Uzbekistan U-20 (Live Moji TV 04.00 WIB).***


Terkini Lainnya

Tautan Sahabat