bdadinfo.com

Terancam Gagal! Konser Coldplay Berpotensi Bentrok dengan Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia - News

Coldplay siap konser di Jakarta (Instagram @coldplay )

– Salah satu band dengan basis massa yang besar di Indonesia, Coldplay akan mampir ke Indonesia.

Grup musik asal London tersebut rencananya akan menggelar konser di Indonesia, yang sesuai jadwal akan digelar di Jakarta pada 15 November mendatang.

Agenda konser Coldplay telah dipastikan akan dilaksanakan melalui pengumuman resmi promotor PK Entertainment.

Melalui akun instagram PK Entertainment, konser akbar itu nantinya bertajuk ‘Coldplay Music of the Spheres World Tour’.

“Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta. Gelora Bung Karno Stadium. Rabu, 15 November 2023,” rilis resmi melalui akun instagram @pkentertainment.id pada Selasa 09 Mei 2023 lalu.

Baca Juga: Buat Album Terakhir, Sum 41 Bakal Bubar Setelah 27 Tahun Berkarya

Konser akbar tersebut juga dipastikan akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pihak promotor rencananya akan membuka pemesanan tiket 17-19 Mei 2023 mendatang.

Pengumuman mengejutkan tersebut menarik penggemar Coldplay tanah air. Masyarakat Indonesia menunjukkan antusiasme kedatangan Coldplay yang signifikan.

Tidak lama sejak pengumuman resmi melalui promotor, hashtag #ColdplayIndonesia membanjiri lini masa melalui media masa Twitter dengan cepat.

Salah satu hal yang kemudian menjadi sorotan adalah agenda Coldplay di SUGBK tanggal 15 November mendatang akan berbenturan dengan agenda resmi FIFA atau FIFA Matchday.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini 10 Mei 2023, Cek Informasi Lengkapnya di Sini!

Bentrokan jadwal sepertinya tidak dapat terelakkan, mengingat Indonesia tidak menutup kemungkinan akan menggelar laga internasional di bulan yang sama.

FIFA menjadwalkan agenda FIFA Matchday akan dilangsungkan mulai 13-21 November mendatang. Situasi ini dengan cepat menjadi singgungan bagi pecinta kedua kubu.

Konser Coldplay nampaknya akan mengorbankan jadwal timnas di FIFA Matchday November mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat