bdadinfo.com

Preview LaLiga Mallorca vs Valencia, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Susunan Pemain - News

Liga Spanyol Mallorca vs Valencia, preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)


-Liga Spanyol minggu ini menyajikan partai antara Mallorca vs Valencia. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini LaLiga menyajikan pertandingan antara dua tim papan bawah LaLiga yakni Mallorca yang akan menjamu Valencia dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol minggu ini.

Jadwal pertandingan Liga Spanyol antara Mallorca vs Valencia akan berlangsung pada Hari Jumat 26 Mei 2023 pukul 00.30 WIB di Stadion Iberostar.

Preview Mallorca vs Valencia

Memasuki laga ini Valencia pada pekan sebelumnya sukses menuai tiga poin kala mengalahkan Real Madrid dengan skor tipis 1-0.

Namun laga tersebut diwarnai perlakuan rasis oleh pendukung Valencia terhadap striker Real Madrid Vinicius Junior.

Kasus tersebut berbuntut panjang hingga membuat wasit dan ofisial di laga tersebut diberhentikan. Pihak berwajib menangkap penggemar Valencia. Pihak klub bahkan terkena denda.

Bahkan Presiden Brasil juga menyuarakan keprihatinan terhadap perlakuan rasis tersebut saat pertemuan tingkat tinggi dengan para petinggi Spanyol.

Sementara tuan rumah Mallorca berada di peringakt 12 di atas Valencia yang berada di peringkat 13 dengan raihan 44 poin. Sevilla sendiri mengkoleksi 40 poin dari 35 laga yang telah dimainkan.

Baca Juga: Netizen Ramai-ramai Bongkar Ganjar Pranowo Minum Pakai Tangan Kiri

Di laga ini Mallorca akan mengandalkan gelandang serang Lee Kang-in. Namun akan kehilangan dua gelandang kunci yakni Manu Morlanes dan Inigo Ruiz de Galarreta.

Bek Jaume Costa dan Antonio Raillo diragukan tampil pada laga ini. Ludwig Augustinsson dan Matija Nastasic juga mungkin absen di laga ini.

Sementara di kubu Valencia tak diperkuat Eray Comert dan Yunus Musah. Namun Gabriel Paulista dan Mouctar Diakhaby sudah kembali fit.

Head to Head Mallorca vs Valencia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat