bdadinfo.com

Lionel Messi Ikut Hadir dalam Tur Asia Melawan Timnas Indonesia: Semoga Tidak cuma Duduk di Bangku Cadangan - News

Potret Lionel Messi (okezone)

Perhelatan yang paling ditunggu-tunggu akan diselenggarakan di tanah air.

Pertemuan dengan timnas terbaik dunia dengan Timnas Indonesia menjadi momen paling ditunggu-tunggu semua pecinta sepak bola.

Bagaimana tidak, baru-baru ini Argentina menjadi pemenang piala dunia dan akan berhadapan dengan timnas tanah air di Indonesia.

Indonesia VS Argentina ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) bulan ini, pada tanggal 19 Juni 2023.

Baca Juga: Formula E Jakarta Akan Dimulai Besok, Cek Jadwal Balapannya di Sini

Kabar baiknya lagi dikutip dari Sindonews, Timnas Argentina sudah memastikan kalau Lionel Messi akan hadir dalam tur melawan Timnas Indonesia.

Pada Minggu 28 Mei 2023, Federasi Sepak bola Argentina (AFA) sudah mengumumkan akan menghadirkan Messi pada tur Asia tersebut.

Namun banyak pertanyaan yang muncul di kepala pecinta sepak bola. Berapa lama durasi bermain Lionel Messi nanti?

Apakah hanya sebentar atau bahkan bisa bermain selama satu babak? Karena salah satu tokoh yang ditunggu kehadirannya adalah Lionel Messi.

Apalagi untuk pecinta sepak bola yang selama ini hanya melihat aksi Messi di layar kaca, kini bisa melihatnya langsung di depan mata.

Baca Juga: BBPOM dan Komisi IX DPR-RI Kembali Edukasi Masyarakat Bukittinggi Terkait Bahaya Obat dan Kosmetik Ilegal

Namun PSSI tidak mengetahui secara pasti berapa durasi Lionel Messi diberikan untuk bermain bersama Timnas Indonesia, karena keputusan tersebut merupakan hak pelatih Timnas Argentina.

Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga juga berharap semoga Lionel Messi hadir bukan hanya duduk menjadi penonton saja namun ikut bermain di tur Asia bersama Timnas Indonesia. 

"Kami lagi berdoa lagi mudah-mudahan dia (Lionel Messi, red) masuk line up," ujar Arya dikutip , Jumat 2 Juni 2023, dari Sindonews.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat