bdadinfo.com

Laris!! Hari Kedua Penjualan Tiket Indonesia vs Argentina Ludes dalam Tiga Menit - News

Indonesia vs Argentina (Instagram @pssi)

- Hari kedua penjualan tiket Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday, Juni 2023, kembali ludes hanya dalam hitungan menit saja.

PSSI membuka penjualan tiket laga Indonesia vs Argentina pada hari kedua, Selasa, 6 Juni 2023, pukul 12.00 WIB.

Mengalahkan rekor penjualan hari pertama, tiket Indonesia vs Argentina telah full booked hanya dalam waktu tiga menit pada laman tiket.com.

Bahkan, lebih dari 500.000 orang mengantre dalam satu waktu hanya untuk mendapatkan tiket pertandingan yang berlangsung pada Senin, 19 Juni 2023.

Baca Juga: Dapat Bonus dari Jokowi Usai Raih Emas SEA Games 2023, Marselino Ferdinan Ngaku Gugup

Penjualan tiket hari pertama, Senin, 5 Juni 2023, khusus untuk pengguna BRI ludes dalam kurun waktu 15 menit.

Hal ini membenarkan perkataan Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Ia menyebut war tiket Indonesia vs Argentina akan sama booming-nya atau bahkan lebih booming daripada war tiket Coldplay.

Kini, para pecinta sepak bola di Tanah Air dibuat was-was, karena masih banyak di antara mereka tidak kebagian tiket laga akbar yang menghadirkan juara Piala Dunia 2022 tersebut.

Baca Juga: Gelombang Baru Covid 19 Dikabarkan akan Muncul Kembali, China : ini Cukup Meyakinkan!

Apalagi sang Greatest of All Time (GOAT) Lionel Messi dikonfirmasi menjadi salah satu pemain dibawa pelatih Argentina Lionel Scaloni untuk melawan Timnas Indonesia.

Selain Messi, ada juga nama-nama besar lainnya yang turut mengisi skuad Timnas Argentina, seperti Angel Di Maria hingga wonderkid Alejandro Garnacho, yang kini bermain untuk klub raksasa Inggris Manchester United.

Sebenarnya, harga tiket laga Indonesia vs Argentina cukup tinggi, dibandingkan harga tiket pertandingan sepak bola lainnya di Tanah Air.

Namun, bisa kita lihat sendiri harga tinggi tersebut tak membuat animo masyarakat Indonesia menurun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat