bdadinfo.com

Sambut Palestina, Wali Kota Surabaya Prediksi Indonesia Cetak 4 Gol - News

Kiper Timnas Palestina Rami Hamadeh saat momen penyambutan oeh Suporter Indonesia di Bandara Soetta.  (MPI/Irfan Maulana)

- Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memprediksi Tim Nasional Indonesia sanggup mengatasi

perlawanan Palestina dengan skor 2-0 pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pada Rabu, 14 Juni 2023.

"Prediksi saya besok Timnas Indonesia bisa menang 2-0 lawan Palestina," kata Eri di Balai Kota Surabaya, Minggu (11/6/2023).

Baca Juga: Efek Sobat Kentel Indonesia dan Palestina Bikin Melongo Kiper Timnas Palestina Kala Disambut di Bandara Soetta

Cak Eri pun mengaku tak sabar menunggu jalannya laga persahabatan tersebut. Pasalnya ada juga pemain asal Surabaya yang akan merumput untuk bertemu Palestina, mereka yakni Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho.

"Saya menunggu aksinya dua pemain asli Suroboyo, Marsel sama Ridho," ujarnya.

Di sisi lain, Wali Kota Eri Cahyadi menyatakan fasilitas latihan di Stadion Gelora Sepuluh Nopember dan Lapangan Tot Heil Onzer Ribbenkast (THOR) mendapatkan pujian dari Pelatih Timnas Palestina Makram Daboub dan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Baca Juga: Dubes Al-Shun Sebut Indonesia Negara Istimewa Bagi Palestina, Singgung Erick Thohir Sahabat Sesungguhnya

"Mereka bilang semua rumput di semua lapangan seharusnya seperti di Surabaya. Ini suatu kebanggaan kami untuk menjadikan Surabaya sebagai kota sepak bola," lanjutnya.

Sebelumnya, STY mengatakan bahwa level permainan tim Palestina sudah di atas Indonesia. Ini artinya, pemain Indonesia diharapkan bisa menunjukkan yang terbaik dan mengembangakn permainan.

Ia pun berharap anak asuhnya dapat mengikut instruksinya dan segera meningkatkan fisik menjelang 14 Juni 2023.

Baca Juga: Al Fida'i Tiba, Dubes Al-Shun Sebut Erick Thohir Sahabat Palestina Sesungguhnya

"Saya hanya bisa berusaha untuk meningkatkan fisik pemain biar bisa main semaksimal mungkin di pertandingan nanti dan saya berharap agar pemain bisa bekerja maksimal serta mengikuti arahan saya," kata Shin dalam keterangannya, di Surabaya, Jumat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat