bdadinfo.com

Fans Wanita MU Bakal Lakukan Protes Kembalinya Greenwood ke Skuad: Tolak Pelaku Pemerkosaan! - News

Fans Wanita MU tolak kembalinya Greenwood ke dalam skuad. (dok. The Manc)

- Para fans wanita Manchester United (MU) malam ini dilaporkan akan melakukan protes kembalinya Mason Greenwood ke dalam skuad sebelum pertandingan pertama tim di Liga Inggris musim 2023/2024.

Sebelumnya, Greenwood dikabarkan akan kembali ke tim MU setelah tuduhan percobaan pemerkosaan dan perilaku pemaksaan, serta penyerangan, yang dituduhkan kepadanya dicabut awal tahun ini.

Greenwood diketahui belum pernah bermain untuk MU sejak dia ditangkap atas tuduhan pemerkosaan tersebut pada bulan Januari tahun lalu.

Baca Juga: Pesan Tegas Ten Hag pada Maguire Usai Gagal ke West Ham: Pejuangkan Tempatmu atau Pergi!

Satu kelompok fans wanita MU yang bernama “Female Fans Against Mason Greenwood's Return” mengeluarkan pernyataan lengkap tentang masalah ini awal pekan ini, seperti diberitakan The Sun, dilansir Senin, 14 Agustus 2023.

"Kepada para pengambil keputusan di klub, ingatlah; ini lebih dari sekadar sepak bola. Keputusan ini adalah cerminan dari Anda, moral Anda; tentang siapa Anda sebagai individu, dan sebagai manusia,” jelas pernyataan fans wanita MU tersebut.

"Apakah Anda akan mendukung para pelaku kekerasan, atau mendukung mereka yang dilecehkan? Sejarah akan menilai pilihan Anda. Pastikan Anda memilih dengan baik,” lanjut pernyataan itu.

Baca Juga: MU Bakal Segera Dijual, Ketua Cardiff City: Harga Klub Liga Inggris Bisa Naik Tiga Kali Lipat!

“Kami menuntut klub menunjukkan pendekatan tanpa toleransi terhadap tindakan kekerasan terhadap wanita dengan menolak untuk membawa Mason Greenwood kembali ke dalam skuat,” tambah pernyataan tersebut lagi.

Sebelumnya, Crown Prosecution Service membatalkan kasus terhadap Greenwood pada bulan Februari karena "saksi kunci" menarik diri dan terdapat "materi baru yang terungkap".

Namun, Greenwood tetap diskors oleh MU sementara klub menyimpulkan penyelidikan internalnya sendiri.

Baca Juga: Tragis! Pengemudi dan Penumpang Mobil yang Terjun ke Sungai di Agam Ditemukan Tewas

The Sun secara eksklusif mengungkapkan bahwa Greenwood mendapat dukungan dari rekan setimnya dan manajer Erik ten Hag untuk kembali masuk ke dalam tim.

Namun, Greenwood diketahui belum didaftarkan Ten Hag pada skuat sementara MU musim ini.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat