bdadinfo.com

Tragis! Pengemudi dan Penumpang Mobil yang Terjun ke Sungai di Agam Ditemukan Tewas - News

Tim SAR gabungan akhirnya berhasil mengevakuasi dua korban kecelakaan mobil yang terjun ke sungai di Palembayan Agam (Ist)

- Pengemudi dan satu penumpang mobil ditemukan tewas setelah terjun ke aliran sungai di Jorong Ngungun Nagari Salareh Aia Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Senin 14 Agustus 2023.

Kalaksa BPBD Kabupaten Agam, Bambang Warsito mengatakan, kejadian itu bermula dari saksi yang mendengar dentuman keras dari aliran sungai Palo Banda yang sedang deras.

"Setelah ditelusuri di sepanjang sungai Palo Banda Jorong Ngungun terlihat mobil pick up L300 tersebut tersangkut dibawah jembatan," ujarnya.

Atas temuan tersebut, tim SAR gabungan langsung bergerak menyisir aliran sungai untuk mencari penumpang yang disinyalir menjadi korban dalam kecelakaan itu.

Baca Juga: Keren! Wali Kota Bukittinggi Terima Penghargaan Lencana Melati dari Gerakan Pramuka

Berdasarkan penelusuran tersebut, tim SAR gabungan berhasil menemukan salah satu korban atas nama Yola (22) dengan jarak 3 kilometer dari lokasi kecelakaan.

"Setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan, korban kedua ditemukan pada pukul 17.45 WIB dalam kondisi meninggal dunia, sekitar 8 kilometer dari TKP," kata Kalaksa BPBD Agam.

Korban kedua yang ditemukan diduga kuat merupakan Dayat (26) yang pada saat kejadian merupakan pengemudi mobil yang mebgalami kecelakaan.

Saat ini, kedua jenazah korban kecelakaan tersebut telah dievakuasi ke puskermas terdekat yang selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat