bdadinfo.com

Mobil L300 Terjun ke Sungai di Agam Ditumpangi Dua Orang, 1 Ditemukan Meninggal Dunia - News

Mobil L300 Terjun ke Sungai di Agam Ditumpangi Dua Orang, 1 Ditemukan Meninggal Dunia (IST)

 

 

- Mobil L300 terjun ke jurang hingga masuk sungai dan hilang di Kabupaten Agam, dilaporkan berpenumpang dua orang satu diantara sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolsek Palembayan, Iptu Alfian Marunduri kepada . Korban kecelakaan di Labuah Sampik Jorong Kayu Pasak, Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam berjumlah dua orang.

"Korban dua orang kakak beradik yang diketahui bernama Dayat (30) dan satu lagi bernama Dola (19)," ujar Alfian Marunduri.

Baca Juga: Memiliki Daya Tarik yang Unik, Ini Perbedaan Kabupaten Karo vs Kabupaten Simalungun di Sumatera Utara

Alfian Marunduri mengatakan dari dua orang korban tersebut satu diantara sudah ditemukan atas nama Dola.

"Korban atas nama dola sudah ditemukan sekira pukul 14.00 WIB dalam kondisi meninggal dunia dengan jarak sekitar pukul 1,5 kilometer dari lokasi awal kendaraan masuk jurang.

"Korban bernama Dola yang diduga sebagai penumpangnya ditemukan pukul 14.00 WIB. Selanjutnya dibawa ke Puskesmas," kata Iptu Alfian Marunduri.

Baca Juga: Sering Diremehkan Karena jadi Kabupaten Termuda di Sumbar, Pasaman Barat Ternyata Kaya Raya: Negeri Dollar

Alfian menjelaskan mobil L300 yang ditumpangi dua orang ini diduga mengalami laka tunggal sehingga masuk kedalam jurang yang diperkirakan sedalam 50 meter.

"Saat kejadian hujan deras dan mobil korban melaju melalui turunan berbelok agak tajam sehingga sampai di TKP diduga mobilnya tidak terkendali dan masuk ke dalam jurang," jelasnya.

Hingga berita ini di turunkan Tim Sar gabungan masih melakukan pencarian terhadap satu orang korban lagi yang bernama Dayat. ****

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat