bdadinfo.com

Chery Tebar Promo di GIIAS 2023, Beli di Tempat Bisa Pilih Bebas Bunga hingga 2 Tahun - News

Chery tebar promo selama gelaran GIIAS 2023. (IST)

– Selama penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Chery Sales Indonesia (CSI) menawarkan sejumlah promo penjualan menarik.

Setiap pengunjung yang membeli produk SUV premium keluaran Chery, seperti TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, OMODA 5, bahkan OMODA 5 EV.

Keempat line up andalan Chery tersebut dapat ditemui di Booth Chery di Hall 9A ICE BSD City, Tangerang selama GIIAS 2023 berlangsung pada 10-20 Agustus 2023.

Baca Juga: Bikin Tidur Tenang! Inilah Deretan Hotel Termegah di Padang, Tahan Terhadap Guncangan Gempa

“Momen ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk memesan produk Chery yang paling konsumen sukai karena kami banyak memberikan nilai tambah khusus untuk pengunjung GIIAS 2023,” kata President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Shawn Xu.

Program yang ditawarkan Chery selama pameran, antara lain Low Down Payment atau opsi bunga 0% hingga dua tahun.

Kesempatan pemesanan dengan booking fee Rp10 jutajuga ditawarkan untuk pembelian OMODA 5 EV.

Baca Juga: Densus Ciduk Diduga Pegawai KAI Terkait ISIS di Bekasi, Warganet: Screaning BUMN

Menariknya, CSI juga menawarkan program khusus trade-ini kepada calon Chery Family untuk menukar kendaraan lama mereka dengan produk-produk Chery. Ditambah lagi, Chery juga memberikan satu tahun asuransi gratis.

Calon Chery Family yang ingin membeli produk premium Chery, bisa membawa pulang OMODA 5 mulai dari Rp 334,8 juta, TIGGO 8 PRO mulai dari, Rp528,5 juta, dan TIGGO 7 PRO mulai dari 369,5 juta.

Kesempatan memenangkan hadiah berupa smartphone, smartwatch, tablet, logam mulia, dan e-Money juga diberikan kepada konsumen yang melakukan pemeasanan produk Chery selama GIIAS 2023.

Baca Juga: Menguak Misteri Danau Laut Tinggal di Pasaman Barat yang Potensi Luar Biasanya Belum Dimaksimalkan dengan Baik

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati sensasi berkendara dengan Chery di hall 9A booth Chery dan di area Test Drive B GIIAS 2023 di ICE BSD City, Tangerang.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat