bdadinfo.com

Ekspansi ke Sumatera, Chery Buka Siap Manjakan Pecinta SUV di Pekanbaru - News

Tiggo 7 Pro jadi salah satu model mobil buatan Chery siap dipasarkan di Pekanbaru (chery.co.id)

 

- PT Chery Sales Indonesia (CSI) terus melakukan ekspansi ke Sumatera, dengan mengumumkan pembukaan diler baru di Pekanbaru, Riau.

Produsen mobil asal China ini kolaborasi bersama Oriental SM Amin Pekanbaru, berkomitmen memberikan layanan unggulan kepada penggemar SUV di daerah tersebut.

Lokasi Diler Chery di Pekanbaru terletak di Jl. SM AMIN No.70-73, Simpang Baru, Binawidya, Kota Pekanbaru, Riau.

Baca Juga: Melihat Kehidupan Orang Laut, Suku Penjaga Perairan Kepulauan Riau yang Kini Tak Lagi Mengembara

Dengan luas tanah mencapai 1500 meter persegi dan bangunan seluas 1000 meter persegi, diler ini berfungsi sebagai fasilitas 3S (Sales, Sparepart, Service).

Chery melengkapi diler tersebut dengan area ruang nyaman untuk melayani pelanggan, plus beranggotakan staf terlatih dan handal.

"Kami yakin para penggemar mobil di Pekanbaru dan daerah sekitarnya akan merasa bahwa model-model dari Chery adalah opsi dapat melengkapi gaya hidup mereka, baik dari segi fungsionalitas maupun gaya yang trendi," ujar Shawn Xu, Presiden PT CSI.

Baca Juga: Sejarah Masjid Raya Sumbar yang Viral karena Brimob Masuk Masjid Tanpa Lepas Sepatu, Pembangunannya Telan Ratu

Di lokasi pameran, diler Chery Pekanbaru akan menampilkan tiga jenis model, yakni Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5.

Melalui ketiga model ini, Chery berupaya mengukuhkan citranya sebagai pembuat kendaraan SUV kelas atas. Mobil dilengkapi teknologi canggih serta material bermutu tinggi.

Hal ini bertujuan untuk bersaing di pasar sejajar dengan model serupa di segmen tersebut.

Baca Juga: Awali Hari dengan Penuh Semangat, Berikut Prakiraan Cuaca di Sumatera Senin, Agustus 2023, Cerah Berawan

Harry Suwandi, selaku Direktur Oriental SM Amin Pekanbaru, mengungkapkan kebanggaan atas kolaborasi dengan CSI.

Ia menekankan pihaknya telah keberhasilan produk-produk premium Chery di berbagai negara dan menguji produk tersebut secara langsung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat