bdadinfo.com

Pegulat WWE Bray Wyatt Wafat, Ini Rentetan Gelar Juaranya: Wow Mengesankan! - News

Bray Wyatt saat meraih gelar juara di WWE.  (dok. FirstSportz)

- Bray Wyatt adalah pegulat profesional Amerika terkemuka yang menandatangani kontrak dengan WWE dan tampil di acara Raw. Selain brutal, ia pun terkenal dengan rentetan gelar yang dia peroleh.

Bray Wyatt, lahir dan dibesarkan di Florida, Amerika Serikat. Kabar mengejutkan kemudian datang ketika sang pegulat dinyatakan wafat di usia 36 tahun pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Berbagai gelar yang Bray Wyatt raih di dunia gulat akan terus terkenang di kalangan pecinta olahraga ini. Dilansir dari laman thefamouspeople.com, Jumat, 25 Agustus 2023, berikut rentetan prestasi Bray Wyatt di dunia gulat profesional.

Baca Juga: Bray Wyatt Si Raja Rusuh: Punya Perseteruan dengan Banyak Pegulat Tapi Selalu Menang!

Setelah menandatangani kontrak dengan WWE pada tahun 2009, Bray Wyatt direkrut ke FCW, salah satu wilayah pengembangan WWE. Dia kemudian diketahui juga masuk ke NXT.

Pada tahun 2013, Bray Wyatt masuk ke dalam tim utama WWE dan memulai karir profesionalnya di sana. Ia lantas menjadi salah satu pegulat paling populer.

Bray Wyatt tercatat menjadi Juara WWE dan dua kali Juara Tag Team SmackDown, satu kali bersama Randy Orton dan kedua kalinya bersama Luke Harper.

Baca Juga: Puskesmas Ranah Ampek Hulu Tapan Pesisir Selatan Laksanakan Lokmin Lintas Sektor

Bray Wyatt juga membentuk tim tag dengan Matt Hardy dan memenangkan Kejuaraan Tim Tag Raw pada tahun 2017.

Pada bulan Februari 2017, Bray Wyatt bertarung dalam pertandingan untuk mendapatkan gelar WWE Championship di Elimination Chamber.

Bray Wyatt memenangkan gelar tersebut dengan mengalahkan John Cena, AJ Styles, The Miz, Dean Ambrose dan Baron Corbin. Kekuasaannya selama 49 hari diakhiri oleh Randy Orton, mantan rekannya.

Baca Juga: KLHK dan Pakar Sebut Pembakaran Sampah Ikut Picu Polusi Udara Jakarta

Pada bulan November 2017, Bray Wyatt mengalahkan Matt Hardy dalam sebuah pertandingan Tunggal. Keduanya akhirnya membentuk sebuah Tag Team.

Menjelang akhir tahun 2017, Bray Wyatt dan Matt Hardy mampu memenangkan pertandingan Kejuaraan Tag Team Raw melawan Apollo dan Titus O'Neil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat