bdadinfo.com

Aymeric Laporte Resmi Bakal Setim dengan Ronaldo di Al Nassr: Segini Harganya - News

Aymeric Laporte resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Al Nassr. (dok. Al Nassr)

- Pemain Manchester City, Aymeric Laporte telah menyelesaikan kepindahannya senilai 23.5 juta poundsterling ke Al Nassr. Dengan begitu, pemain Timnas Spanyol itu akan setim dengan mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Aymeric Laporte menghabiskan lebih dari lima tahun di Etihad, memenangkan lima gelar liga dan satu Liga Champions.

Kepindahan Aymeric Laporte dikaitkan dengan penampilan Manuel Akanji dan Nathan Ake yang terus meningkat. Hal tersebut membuat kesempatannya berkurang musim lalu.

Baca Juga: Cuma Lauk Begini Tapi Nambah Terus! Makan Nikmat di Pondok Orange Solok, Sederhana Namun Lamak Bana

Sementara itu, kedatangan Josko Gvardiol pada musim panas ini membuat pemain berusia 29 tahun itu semakin terpuruk di City.

Menjelang kepergiannya, Aymeric Laporte telah berbagi pesan kepada para penggemar klub di media sosial Twitter setelah setengah dekade bersama tim.

"Cityzens yang terhormat, hari ini saya ingin berbagi cerita dengan Anda.Ini sekarang menjadi sejarah kita. Terima kasih dan sampai jumpa lagi," tulis Aymeric Laporte, seperti diberitakan The Sun, dilansir Jumat, 25 Agustus 2023.

Baca Juga: De Gea Hingga Bellerin Kritik Sikap Rubiales Usai Kasus Pelecehan Seksual: Manipulatif!

"Ini telah berlangsung selama lima setengah tahun yang tak terlupakan. Banyak kenangan yang akan saya simpan selamanya di hati saya,” lanjut cuitannya.

Kepindahan Aymeric Laporte membuatnya menjadi rekrutan keenam Al Nassr pada musim panas ini. Klub raksasa Saudi ini juga telah mendatangkan mantan bintang Premier League, Alex Telles dan Sadio Mane.

Marcelo Brozovic, Seko Fofana dan Otavio juga telah bergabung dengan Ronaldo di selama bursa transfer kali ini.

Baca Juga: Cara Wilmar Dorong UMKM Naik Kelas, Tawarkan Pendampingan & Beri Bantuan Produksi

Laporte dapat melakukan debutnya paling cepat pada hari Jumat, 1 September 2023 mendatang, saat Al Nassr mengunjungi Al Fateh di Liga Pro Saudi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat