bdadinfo.com

Rekor Baru Diciptakan Cristiano Ronaldo, Bawa Klub Barunya Raih Gelar Juara Liga Champions Arab - News

Cristiano Ronaldo with Trophy Arab Club Champions Cup (Instagram @cristiano)

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, itulah nama lengkap dari Cristiano Ronaldo atau yang biasa mendapat julukan dengan nama 'Cr7'

Dengan umurnya yang mencapai 38 tahun, karir pemain yang pernah meraih Ballon d'Or sebanyak lima kali sudah mendekati masa pensiun ketika bermain di klub Al Nassr.

Memang selama bermain di Al Nassr pada penghujung 2022 hingga saat ini, Cristiano Ronaldo telah mengemas 14 gol dari 16 penampilan yang sudah dijalani selama hampir satu tahun.

Baca Juga: Info Update JTTS! Tol Bangkinang Pangkalan dan 6 Ruas Lainnya Dikebut Beres Tahun 2023, Progres Makin Nyata

Selain bermain di Liga Arab Saudi bersamaAl Nassr, Cristiano Ronaldo baru saja membawa prestasi baru untuk klub yang dibelanya, seperti berhasil menjuarai Liga Champions Arab 2023

Al Nassr berhasil mengalahkan klub sesama dari Arab Saudi, Al-Hilal dengan skor 2 - 1, dimana Cristiano Ronaldo mencetak 2 gol pada menit 74 dan 98.

Sehingga sepanjang kompetisi Turnamen Liga Arab, pemain asal Portugal telah mencetak 6 gol dari 5 penampilannya bersama Al Nassr.

Baca Juga: 5 Profil Pedangdut Sukses Indonesia, Termasuk Poppy Capella Direktur Miss Universe yang Lisensinya Dicopot

Bahkan, menjadi gelar pertama yang ditorehkan bagi klub tersebut maupun bagi Cristiano Ronaldo.

Tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi beliau, karena sebelum pindah ke Arab Saudi, pemain yang pernah membela klub Inggris, Manchester United FC, sempat bersitegang dengan pelatih asal Belanda, Erik Ten Hag

Hubungan tersebut mulai memburuk tatkala Cristiano Ronaldo terpaksa hengkang dari klub yang memulai karir sebagai pesepakbola ternama hingga saat ini.

Baca Juga: Persiapkan Diri Menghadapi Hujan Deras, Prakiraan Cuaca di Sumatera 15 Agustus 2023 Mendung Syahdu

Hal ini membuat netizen lebih menyalahkan Erik Ten Hag saat mengusir Ronaldo untuk pindah ke klub lain.

Tetapi ketika ditawarkan untuk main di Klub Terkaya, Al Nassr dan bermain Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo telah menyetujui bayaran sebesar 200 juta euro atau setara Rp3.2 Triliun per tahun.

Dikutip dari Marca, ternyata Ronaldo dan Al Nassr sudah mencapai kesepakatan verbal untuk dikontrak selama 2.5 tahun di Klub Arab Saudi sampai pada 2025.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat