bdadinfo.com

Dibahas Tuntas! Ternyata ini Tipe Kepribadian MBTI Kylian Mbappe - News

Kylian Mbappe ternyata memiliki tipe kepribadian ini loh!

- Nama Kylian Mbappe masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini walaupun Piala Dunia 2022 Qatar telah berakhir.

Pasalnya, Kylian Mbappe menjadi pemain yang berhasil menorehkan gol terbanyak di Piala Dunia, yakni 5 gol pada Piala Dunia 2022 dan 4 gol pada Piala Dunia 2018.

Perolehan gol terbanyak itu lantas membuat Kylian Mbappe melampaui Argentina Diego Maradona, sebagai pemain legenda dan Cristiano Ronaldo dari Portugal, yang mencetak delapan gol.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Stephanie Rose Bertram Pacar Kylian Mbappe: Saya Bukan Perempuan

Di balik keberhasilannya sebagai pemain sepak bola terbaik di dunia, ternyata ini tipe kepribadian MBTI Kylian Mbappe.

Dikutip dari personalitylist.com pada 31 Desember 2022, ternyata Kylian Mbappe memiliki tipe kepribadian MBTI ESFJ atau dikenal dengan istilah konsultan.

Dilansir dari laman 16personalities.com, tipe kepribadian ini dikenal orang yang sangat peduli, mampu bersosialisasi dengan baik bahkan dinilai populer dan selalu ingin membantu orang.

Baca Juga: Dari Idola Jadi Rival: Kylian Mbappe Tak Mau Neymar Tetap di PSG, Kenapa?

Tipe ESFJ bisa dibilang sebagai tipe kepribadian yang sangat umum, yakni mencapai 12% dari populasi.

Dalam setiap kegiatan bersosialisasinya, biasanya tipe ESFJ cenderung akan menjadi pemandu sorak dan quarterback, pengatur strategi dan yang satu ini sangat sesuai dengan Kylian Mbappe, yakni menjadi sorotan dan mampu memimpin timnya menuju kemenangan dan kepopuleran.

Di lain pihak, kepribadian ESFJ tetap menjalankan perannya dengan senang hati mendukung kawannya dan layak menjadi orang yang dicintainya. Ia juga cenderung akan mengorganisasikan silaturahmi sosial dan melakukan yang terbaik untuk memastikan semua orang senang.

Baca Juga: Pele, Sang Raja Sepak Bola Meninggal, Ini Reaksi Mbappe hingga Cristiano Ronaldo

Orang dengan tipe kepribadian ini juga sangat suka dalam melayani dan menikmati peran apa pun selama ia mampu berkontribusi dengan baik.

Tipe kepribadian ini memiliki kelebihan dalam pengaturan aktivitas mandiri secara terampil, punya rasa tanggung jawab yang kuat, sangat loyal, sensitif, hangat dan pandai dalam menjalin hubungan dengan orang lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat