bdadinfo.com

Dibekali Chipset Mediatek G88, Realme C55 Bakal Meluncur 7 Maret - News

Dibekali chipset mediatek G88, Realme C55 bakal meluncur pada Selasa, 7 Maret 2023.  (https://buy.realme.com/id/goods/511)

- Dibekali chipset mediatek G88, Realme C55 bakal meluncur pada Selasa, 7 Maret 2023. Harganya Rp2 jutaan, lantas bagaimana spesifikasinya?.

Simak ulasannya berikut ini!

Di tengah persaingan pasar smartphone yang ketat pabrik Realme mendobrak pasar dengan produk terbarunya yakni Realme C55 yang mana akan menjadi salah satu perangkat cerdas dengan desain yang elegan dengan harga mulai Rp 2 jutaan.

HP Realme C55 akan diumumkan di Indonesia pada tanggal 7 Maret 2023 nanti berdasarkan bocoran spesifikasi yang ada sepertinya HP ini akan jadi salah satu jagoan terbaik di kelas harga Rp2 juta.

Baca Juga: Xiaomi Redmi Note 10 5G atau Realme 8 5G, Mending Pilih Mana Ya?

Realme C55 tidak hanya mengandalkan baterai jumbo dan layar besarnya tetapi juga kapasitasnya ponsel ini akan juara di memori, kamera, pengisian cepat dan desain yang menarik.

Kualitasnya pada rangka body dari spek Realme C55 kabarnya sudah menggunakan bahan material plastik yang glossy soal tampilan desain bentuk body dari ponsel Android kelas menengah buatan realme ini cukup menarik walaupun masih terkesan standar seperti perangkat pemula.

Realme C55 dibekali teknologi layar IPS LCD 6,7 inci dengan refresh rate tinggi hingga 90hz dengan  full HD plus akan tetapi ponsel ini tidak dilengkapi Corning Gorilla Glass sehingga kalian harus membeli screen guard tambahan lagi supaya tidak mengalami goresan ketika terjatuh.

Baca Juga: Cuma Sejutaan Plus Baterai Awet, Ini Spesifikasi HP Realme C30s

Realme C55 didukung chipset MediaTek Helio g88 dengan fabrikasi 12 nanometer yang membuat kinerja Realme C55 ini semakin tangguh.

Realme C55 telah menyematkan RAM berkapasitas 6 dan 8 GB disertai 2 memori internal sebagai media simpan 128 dan 256GB, jenis RAM ponsel ini menggunakan lpddr4x dan internal menggunakan emmc lima, ponsel ini juga sudah menggunakan OS Android 13.

Pada bagian kamera Realme C55 memiliki kamera utama beresolusi  64MP serta ada 2MP macro untuk kamera selfie-nya ada 8MP untuk perekaman video ponsel ini masih memakai 1080 pixel.

Hal yang sangat menarik dari ponsel ini diantaranya yakni bluetooth lima, 2 speaker mono, koneksi NFC, audio jack 3,5 mm Dynamic Island , charging ponsel USB type C 3.2 dan USB On The Go.

Baterai ponsel ini berkekuatan 5000 mah dengan pengisi daya cepat 33 watt.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat